Sinopsis The Last Witch Hunter, Dibintangi Vin Diesel

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 18 Okt 2020 16:30 WIB
The Last Witch Hunter Sinopsis The Last Witch Hunter (Foto: Dok. Summit Entertainment via IMDb)
Jakarta -

Bioskop Trans TV hari ini akan menyajikan deretan film Hollywood untuk menemani akhir pekan Anda. Hadir pada pukul 22.00 WIB, film The Last Witch Hunter.

The Last Witch Hunter dibintangi oleh sejumlah aktor ternama. Ada Vin Diesel dan Elijah Wood. Tidak ketinggalan aktor legendaris sekaligus pemenang dua piala Oscars, Michael Caine.

Berdurasi 106 menit, The Last Witch Hunter merupakan film garapan Breck Eisner. Salah satu karyanya yang terkenal adalah Sahara (2005), dibintangi Matthew McConaughey dan Penelope Cruz.


Sinopsis The Last Witch Hunter

Seperti dikutip dari detikHot, di film produksi Summit Entertainment ini, Vin Diesel berperan sebagai Kaulder, seorang pembasmi penyihir jahat.

Dikisahkan delapan ratus tahun lalu, seorang Ratu Penyihir menyebarkan wabah hitam untuk memusnahkan umat manusia. Sekelompok ksatria, termasuk Kaulder menyerang sang ratu di kediamannya.

Dendam pada aksi Kaulder, sang ratu mengutuk Kaulder dengan keabadian sebelum akhirnya ia mengembuskan napas terakhir.

Berpuluh-puluh abad kemudian, di era peradaban manusia saat ini, para penyihir dan manusia hidup berdampingan. Kaulder lalu bergabung dengan organisasi penyihir Order of the Axe and Cross.

Film The Last Witch HunterVin Diesel di film The Last Witch Hunter (Foto: Dok. Summit Entertainment via IMDb)

Mereka mengawasi para penyihir untuk hidup bebas asalkan tak menggunakan kemampuannya kepada manusia. Kaulder dibantu seorang pendeta yang disapa Dolan ke-37 (Elijah Wood). Mereka membantu membasmi penyihir sejak berabad-abad lampau.

Kaulder merasakan keganjilan ketika Dolan turunan ke-36 (Michael Caine) meninggal dunia secara tiba-tiba. Meski sebelumnya mendiang Dolan mengatakan dirinya hendak pensiun, tapi kepergiannya diyakini Kaulder dilakukan oleh penyihir. Terjadilah perburuan sang penyihir terakhir oleh Kaulder.

The Last Witch Hunter tayang perdana pada 2015 setelah sempat mengalami penundaan jadwal syuting menyusul kematian Paul Walker. Vin Diesel dan Paul Walker sama-sama terlibat di film Furious 7.

Sempat ada wacana bahwa akan dibuat sekuel The Last Witch Hunter. Namun, rencana tersebut menggantung karena respons negatif kritikus film yang didapat film pertamanya.

IMDb sendiri memberi skor 6.0 bintang. Dari segi Box Office, film yang menelan biaya produksi US$ 90 juta ini berhasil meraup keuntungan US$ 146 juta dari pemutarannya secara global.

Saksikan The Last Witch Hunter di Bioskop Trans TV 18 Oktober pada pukul 22.00 WIB.

(dtg/dtg)