Aktris Lily James Cium Pria Beristri, Ini Komentarnya Tentang Perselingkuhan

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 17 Okt 2020 10:00 WIB
Lily James Foto: Dok. Instagram/lilyjamesofficial
Jakarta -

Aktris Lily James sedang menjadi topik hangat setelah ia kepergok berciuman dengan aktor Dominic West. Dominic sendiri sudah memiliki istri dan menikah selama 10 tahun. Lily dan James disebut-sebut kini memiliki cinta terlarang.

Anehnya, Lily James pernah berkomentar tentang perselingkuhan. Dalam sebuah wawancara dengan Harper's Bazaar bulan lalu, aktris 31 tahun itu mengatakan tidak masalah menjadi wanita pemberontak.

"Aku pikir aku adalah wanita pemberontak, aku selalu menjadi pemberontak saat remaja dan aku pikir penting bagi kita untuk jadi pemberontak sepanjang waktu," ujarnya.

Lily James pun mengaku sepanjang hidupnya melakukan kesalahan. Baginya, saat melakukan kesalahan harus dipertanggungjawabkan.

"Aku tidak pernah lari dari situasi atau jadi takut," ucap Lily.

"Aku pikir lebih baik untuk orang melakukan kesalahan dengan hati terbuka. Jika instingmu mengatakan benar meski kesalahan itu sesat tapi jika kamu terbuka dengan kesalahan, maka kamu akan belajar dari kesalahan tersebut," jelasnya.

Lily James dan Dominic West adalah lawan main di serial BBC 'The Pursuit of Love'. Momen keduanya yang tengah bermesraan tersebut terjadi di Roma, Italia, Minggu (11/10/2020).

Sebelumnya, santer terdengar kabar bahwa Lily James memacari aktor Chris Evans. Mereka pertama kali terlihat bersama pada Juli 2020. Pernah pula bintang Cinderella itu keluar dari sebuah hotel bersama sang pemeran Captain America.



Simak Video "Pentingnya Percaya Diri dalam Gaya Berpakaian "
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)