Nadya Hutagalung Pose Bareng Anak yang Ultah ke-25, Bak Kakak Adik

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 15 Okt 2020 16:41 WIB
Nadya Hutagalung dan Tyrone Nadya Hutagalung dan putranya Tyrone. Foto: Instagram @tyroneinlife
Jakarta -

Wanita bernama lengkap Nadya Yuti Hutagalung ini dikenal sebagai presenter, model, mantan VJ MTV, bintang iklan, dan aktivitis pecinta lingkungan. Dan kini Nadya Hutagalung menjadi perbincangan warganet karena postingannya di Instagram.

Nadya Hutagalung mengunggah di akun Instagram foto anak sulungnya, Tyrone Wiliams yang sedang berulang tahun pada hari ini Kamis (15/10/2020). Tyrone kini sudah berusia 25 tahun. Dalam unggahannya Nadya pun memperlihatkan foto masa kecil hingga dewasa Tyrone.

"A very happy birthday to my original Long Bean! It always blows my mind to see how you are constantly evolving, growing and pushing yourself everyday. Wishing you every happiness and health in this next year in life!! #longbean #numberonelove #birthdayboy LOVE YOU! ️️️️️️️," tulis Nadya di akun Instagramnya @nadyahutagalung.

Postingan tersebut langsung mendapatkan berbagai reaksi dari warganet. Ada yang mengatakan Tyrone dan Nadya Hutagalung seperti kakak beradik dan tak sedikit netizen yang memuji paras Tyrone.

[Gambas:Instagram]



"Mirip banget seperti kakak adik," kata pengguna Instagram @ksandra.21.

"Slide ke 4, kayak kakak perempuan dan adek nya, mba @nadyahutagalung , awet mudanya mba Nad. Jaman saya SMP pertama kali kenal anda saat di program MTV. Happy birthday buat baby boy nya ️🤭," ucap akun @daya.er81.

"Ganteng amaaaat! ," puji akun @ms_kakigatel.

"Kaya ade kakak ," timpal akun @erma_erma78.

nadya hutagalungNadya Hutagalung dan putra sulungnya, Tyrone. Foto: Instagram @nadyahutagalung

Nadya Hutagalung dikenal sebagai selebriti yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya di media sosial. Hanya sesekali dia memperlihatkan sosok anak-anaknya dan suaminya.

Tyrone Williams merupakan anak Nadya dari suami pertamanya. Dari pernikahan pertama itu, wanita berdarah Batak tersebut melahirkan dua anak. Selain Tyrone, anak keduanya bernama Fynn yang lahir pada 2003.

Nadya menikah untuk kedua kalinya dengan Desmond Koh di Uma Ubud, Bali pada 16 Desember 2006. Dan kini telah mempunyai anak bernama Nyla yang dilahirkan pada Maret 2008.

Nadya Hutagalung kini tinggal di Singapura. Melalui unggahan di Instagram, Nadya kerap memperlihatkan gaya hidup sehat yang dijalaninya. Misalnya saja dia rutin menjalani meditasi dan berolahraga yoga.

Dalam urusan makan, Nadya Hutagalung juga tak sembarangan. Dia termasuk salah satu orang di dunia ini yang tidak mengonsumsi daging. Pilihan tidak makan daging ini juga diterapkan suaminya.

"Kita tidak makan daging. Pokoknya di rumah tidak ada daging," kata Nadya yang juga selalu mengonsumsi sayuran organik itu.



Simak Video "Digaji Rp 367 Juta, Ini Fasilitas Jadi Asisten Magang Ratu Elizabeth II"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)