Kehilangan Anting Rp 441 Juta, Sosialita Jamie Chua Nangis Berhari-hari

Hestianingsih - wolipop Senin, 12 Okt 2020 14:55 WIB
Hermes Blanket Challenge Jamie Chua pernah kehilangan anting seharga Rp 441 Juta. Foto: Tangkapan layar YouTube/Jamie Chua
Jakarta -

Jamie Chua dikenal sebagai sosialitas kolektor ratusan tas high-end berharga hingga miliaran rupiah. Tapi ternyata wanita asal Singapura ini juga pencinta perhiasan mewah.

Ibu satu anak ini bahkan pernah menangis berhari-hari saat salah satu koleksi perhiasannya hilang. Harganya pun fantastis, senilai USD 30 ribu atau sekitar Rp 441 juta.

Perhiasan yang hilang itu adalah sepasang anting keluaran Cartier. Lewat vlog yang ia unggah di channel YouTube Jamie Chua, mantan istri pengusaha Indonesia Nurdian Cuaca ini mengungkapkan antingnya hilang setelah mendatangi acara di sebuah kelab.

Sosialita Jamie ChuaKoleksi anting sosialita Jamie Chua yang hilang. Foto: Tangkapan layar YouTube/Jamie Chua

"Mereka sudah mencarinya ke seluruh tempat tapi tidak juga berhasil menemukannya. Sangat menyakitkan dan saya menangis sampai empat hari," kata Jamie Chua, menceritakan kejadian yang dia alami 1,5 tahun lalu.

Hal yang membuat Jamie Chua sangat sedih karena anting tersebut merupakan edisi terbatas. Anting dari emas putih tersebut berbentuk kucing panther berhiaskan berlian dan batu emerald.

Saking sayangnya dengan anting tersebut, Jamie Chua akhirnya menghubungi Cartier untuk minta dibuatkan dengan model yang persis sama. Dia pun harus merogoh kocek Rp 441 juta lagi.

Trauma anting kesayangannya hilang lagi, Jamie Chua mengatakan tidak akan mau memakainya di luar rumah, sampai kapanpun. Beberapa tahun sebelumnya wanita 45 tahun ini juga kehilangan gelang bertatahkan batu emerald dan tidak pernah ditemukan.



Simak Video "Politisi Golkar Ini Cantik Berhijab dengan Gaya Mewah"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)