Sinopsis Terminator 3: Rise of The Machines, Hadir di Bioskop Trans TV Hari Ini

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 11 Okt 2020 16:00 WIB
Terminator 3: Rise of the Machines Sinopsis Terminator 3: Rise of the Machines. (Foto: C-2 Pictures via IMDb)
Jakarta -

Film Terminator 3: Rise of The Machines hadir di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu (11/10/2020). Film bergenre aksi sci-fi ini tayang pada pukul 20.00 WIB.

Dirilis pada 2003, film ini menjadi seri sekuel dari dua film sebelumnya, Terminator (1984) dan Terminator 2 (1991) yang disutradarai oleh James Cameron. Kali ini, giliran Jonathan Mostow yang ambil alih.

Arnold Schwarzenegger masih menjadi bintang utamanya. Tidak ketinggalan pula Nick Stahl dan Claire Danes.

Dengan bujet US$ 187 juta, Terminator 3: Rise of The Machines menjadi film termahal pada saat itu. Penampilannya sebagai Terminator, Arnold Schwarzenegger menerima bayaran 30 juta dolar. Anggaran besar produksi film ini mencakup bayaran yang diberikan kepada Arnold.


Sinopsis Terminator 3: Rise of The Machines

Di film ini, Skynet mengirimkan robot Terminator, T-X ke masa lalu untuk memastikan bangkitnya para robot yang menjadi tujuan mereka untuk memusnahkan manusia. Dilansir dari detikHOT, Skynet menginginkan kematian pemberontak John Connor yang membuat perlawanan pada para robot.

Kelompok perlawanan di masa depan mengirimkan Terminator yang diprogram untuk melindungi semua target T-X termasuk John dan calon istrinya, Kate Brewster.

Terminator 3: Rise of The Machines menjadi aksi kejar-kejaran T-X dan John Connor bersama kekasihnya serta robot Terminator.

Terminator 3: Rise of the MachinesTerminator 3: Rise of the Machines. (Foto: C-2 Pictures via IMDb)

Film ini melakukan pengambilan gambar di California, Amerika Serikat. Deretan bintang lain yang terlibat di antaranya Nick Stahl, Claire Danes, dan Kristanna Loken.

Dari segi rating, film ini tak terlalu mengecewakan. IMDb memberi skor 6.3 bintang. Adapun keuntungan yang dicetak mencapai US$ 443 juta.

Jangan lewatkan Terminator 3: Rise of The Machines di Bioskop Trans TV 11 Oktober pada pukul 20.00 WIB.

(dtg/dtg)