Sinopsis Take Down, Tayang Perdana di Bioskop Trans TV Hari Ini

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 10 Okt 2020 16:30 WIB
Film Take Down Sinopsis Take Down (Foto: Dok. Pinewood Pictures)
Jakarta -

Film Take Down akan menjadi sajian spesial di Bioskop Trans TV hari ini. Film yang juga dikenal dengan judul Billionaire Ransom ini hadir pada Sabtu (10/10/2020), pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2016, film ini disutradarai oleh Jim Gillespie. Salah satu karya terdahulunya yang mencetak box office adalah I Know What You Did Last Summer (1997).

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat di film Take Down di antaranya Jeremy Sumpter, Phoebe Tonkin dan Hari Dhillon. Tampil pula Sebastian Koch, Mark Bonnar dan Robert Cavanah.

Take Down diproduksi oleh Pinewood Pictures. Adapun biaya produksinya menelan bujet hingga US$ 11 juta. Dari segi rating, film ini mendapat skor 5.5.bintang dari IMDb.

Sinopsis Take Down

Sebuah sekolah di Pulau Soay, suatu pulau terpencil di Skotlandia, menjadi pusat pelatihan dan pendisiplinan anak-anak bermasalah.

Mereka yang berada di sana merupakan anak-anak muda nakal yang senang memberontak berasal dari orangtua kaya raya.

Para orangtua tersebut frustasi dengan kelakuan anak-anaknya sehingga terpaksa mengirim mereka ke sana. Di bawah pengawasan pengajar terlatih dan disiplin, mereka belajar agar bisa hidup mandiri

Di samping pelajaran akademis, pendidikan di sekolah tersebut juga mencakup keterampilan. Diharapkan, para murid dapat bertanggung jawab atas kehidupannya sendiri.

Film Take DownPara pemeran film Take Down yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Pinewood Pictures)

Suatu ketika, sekolah tersebut kedatangan tamu yang tak diduga. Sekelompok kriminal muncul dan menyandera para murid. Beruntung, beberapa di antara murid berhasil kabar.

Namun, perjuangan mereka belum selesai. Mereka pun menggunakan pelajaran hidup yang telah didapat dari sekolah tersebut.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lewatkan Take Down di Bioskop Trans TV 10 September pada pukul 21.30 WIB.

(dtg/dtg)