Model D&G Menghilang Selama Setahun, Saat Ditemukan Seperti Orang Linglung

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 10 Okt 2020 16:05 WIB
Eloisa Pinto Fontes Foto: dok. Glamour Bulgaria
Jakarta -

Eloisa Pinto Fontes adalah model yang sempat tampil di iklan D&G. Di 2019, wanita asal Brazil itu menghilang. Setelah lebih dari satu tahun menghilang, wanita 26 tahun itu ditemukan dengan keadaan yang linglung.

Eloisa menghilang di New York pada 2019 lalu. Eloisa pindah ke New York untuk hidup dan berkarier. Tidak ada yang tahu bahwa Eloisa sudah berada di Brazil dengan keadaan yang memprihatinkan.

Saat ditemukan pada Minggu (6/10/2020), Eloisa sedang berjalan di daerah perkampungan di Brazil. Menurut warga sekitar, Eloisa tampak kebingungan dan linglung.

Eloisa Pinto FontesEloisa Pinto Fontes Foto: Istimewa

Eloisa ditemukan tengah membawa ransel yang berisi sejumlah kontrak modelnya. Dalam tasnya itu juga ada sejumlah foto dari berbagai fotografer internasional.

Ternyata, bukan kali ini saja Eloisa sempat menghilang. Pada awal 2019 lalu, model cantik itu juga menghilang di New York dan ditemukan lima hari setelahnya. Eloisa pun kini tengah ditangani kejiwaannya oleh pusat rehabilitasi mental di Brazil.

Karier Eloisa di dunia modelling cukup membanggakan. Selain pernah tampil di kampanye brand fashion D&G, Eloisa pun tampil di sejumlah majalah fashion seperti Glamour dan Elle.

Di 2014, Eloisa pernah menikah dengan pria Rusia dan bercerai di 2016. Dari pernikahan tersebut, Eloisa memiliki putri yang kini berusia tujuh tahun.

(kik/kik)