Bintang Glee Naya Rivera Hilang di Danau Diduga Meninggal, Ini Fakta-faktanya

Hestianingsih - wolipop Kamis, 09 Jul 2020 13:48 WIB
NEW YORK, NY - NOVEMBER 10:  Actress Hilary Duff appears during Inside TV Lands Hit Show Younger With TV Icon Darren Starr, Patricia Field And Debi Mazar at The Fast Company Innovation Festival on November 10, 2015 in New York City.  (Photo by Craig Barritt/Getty Images for Fast Company) Naya Rivera. Foto: Getty Images
Jakarta -

Naya Rivera hilang saat berenang di sebuah danau dan kini diduga meninggal dunia. Bintang 'Glee' ini ke danau bersama anaknya yang berusia empat tahun namun polisi menemukannya sendirian di atas kapal tanpa sang ibu.

Seperti dikutip dari News.com.au, putra bungsunya ditemukan terapung-apung di atas kapal pada pukul 4 sore waktu setempat, tiga jam setelah Naya Rivera menyewanya dari seseorang di Danau Piru, California Selatan. Berdasarkan laporan media lokal, anaknya yang bernama Josey Hollis Dorsey, mengatakan pada polisi bahwa saat kejadian, ibunya berenang namun tidak pernah kembali ke kapal.

Sementara itu mobil Mercedes G Wagon milik aktris 33 tahun ini ditemukan di sebuah tempat parkir dengan tas yang masih berada di dalamnya. Beberapa penyelam pun langsung menyisir danau tapi sejauh ini belum terlihat tanda-tanda keberadaan pemeran Santana Lopez di serial 'Glee' tersebut.

NEW YORK, NY - NOVEMBER 10:  Actress Hilary Duff appears during Naya Rivera. Foto: Getty Images


Saat ini pencarian Naya Rivera masih berlangsung. Tak hanya di air, pencarian lewat udara juga dilakukan, dengan status sebagai, "Pencarian kemungkinan korban tenggelam."

Berikut ini fakta-fakta tentang Naya Rivera:

- Aktris dan model bernama lengkap Naya Marie Rivera ini membintangi 'Glee' dari 2009 - 2015. Serial tersebut membuatnya sering masuk dalam daftar nominasi penghargaan seperti MTV Best Characters of 2011, TV Guide Naya Marie Rivera dan Favorite Female Music Artist ALMA Awards.

- Di balik prestasinya, Naya Rivera juga kerap kali terlibat dalam pusaran kontroversi. Pada 2017 ia ditahan atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga pada mantan suaminya, aktor Ryan Dorsey. Keduanya menikah di 2014 dan bercerai pada 2018.

[Gambas:Instagram]




- Dua hari sebelum menghilang, tepatnya pada Selasa (7/7/2020), Naya Rivera sempat mengunggah foto kebersamaan dengan anaknya, Josey, di Instagram. "Just the two of us," tulisnya.

- Pada September 2016, Naya Rivera terang-terangan mengaku bahwa ia pernah melakukan operasi payudara ketika remaja. Naya memperbesar payudaranya ketika masih duduk di bangku SMA saat usia 18 tahun. Dia mengatakan sama sekali tidak menyesal dengan tindakannya. Menurutnya, justru menjadi investasi yang membuatnya lebih bahagia.



Simak Video "Tips Potong Rambut Anak Tanpa Rewel"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)