7 Poster Lucu Mahasiswa K-Popers saat Ikut Demo Omnibus Law, Bikin Senyum

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 09 Okt 2020 16:10 WIB
poster demonstrasi Foto: Instagram/infojktku
Jakarta -

Omnibus Law UU Cipta Kerja baru saja disahkan. Namun tidak sedikit masyarakat yang merasa tidak setuju akan peraturan tersebut. Mereka lalu menyuarakan pendapatnya melalui aksi demonstrasi pada Kamis, 8 Oktober 2020. Tampak para mahasiswa pun turut serta ikut turun ke jalan sambil membawa poster-poster yang berisi suara dan pendapatnya.

Dari antara para mahasiswa itu, sebagian ada yang terlihat memegang poster-poster yang berisi tulisan lucu dan kocak. Keberadaan dari para K-Popers pun tampak jelas dalam tulisan-tulisan di posternya. Berikut ini beberapa poster lucu dan unik yang dibawa para mahasiswa ketika mengikuti demonstrasi Omnibus Law UU Cipta Kerja.

1. Seorang mahasiswa yang menggunakan almamater berwarna kuning ini tampak jelas seorang K-Popers sejati. Walaupun demikian, dirinya tetap mengutamakan persatuan Indonesia loh daripada Oppa Koreanya..



2. Demi negara tercinta, apapun akan dilakukan. K-Popers ini sampai rela tidak menonton video Koreanya. Katanya drama di DPR lebih seru dibandingkan video Koreanya. Gimana menurutmu?

[Gambas:Instagram]

3. Nah kalau yang ini ARMY BTS sampai pindah aliran jadi army-nya Indonesia nih untuk saat ini. Ada juga yang bilang kalau K-Popers sampai turun ke jalan berarti Indonesia lagi nggak baik-baik saja.



4. Kalau ada yang bilang K-Popers nggak cinta sama negara sendiri, nah ini buktinya. Bahkan K-Popers yang tidak ikut demonstrasi juga tetap menyuarakan suaranya melalui cuitan dan tagar di media sosialnya.



5. Kalau yang ini giliran fansnya EXO yang ikut turun ke jalan menyuarakan pendapat.



6. Yang satu ini sih temanya bukan tentang K-Pop. Gini deh jadinya kalau masalah hubungannya ikut dibawa-bawa dalam demonstrasi.

[Gambas:Instagram]



7. Tidak cuma poster-poster berisi tulisan saja yang dibawa saat demonstrasi. Mahasiswa yang satu ini juga membawa serta foto-foto idola mereka.



(vio/vio)