Mirip Banget, Artis Cantik Ini Pakai Gaun Replika Putri Diana

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 06 Okt 2020 08:32 WIB
Meskipun ada rumor bahwa Putri Diana memiliki hubungan yang rumit dengan Ratu selama bertahun-tahun, mereka tampak saling berbagi senyum pada penampilan pertama sebagai mertua dan menantu perempuan. (Foto: Istimewa) Foto: instagram
Jakarta -

Serial Netflix berjudul The Crown saat ini akan masuk ke sesi empat. Di sesi tersebut, serial yang mengisahkan kerajaan Inggris itu akan lebih banyak bercerita tentang kehidupan keluarga Putri Diana dan Pangeran Charles.

Dalam tayangannya, tampak Emma Corrin yang beperan sebagai Putri Diana menggunakan gaun pengantin replika. Gaun tersebut dibuat sama persis seperti baju pengantin Putri Diana saat dinikahi Pangeran Charles tahun 1981.

Baju replika tersebut dirancang oleh desainer Amy Roberts yang merupakan pemenang kostum terbaik di Emmy Awards. Amy membuat gaun tersebut sama persis dengan gaun pengantin yang aslinya merupakan rancangan dari David & Elizabeth Emanuel.

"Amy Roberts ingin menangkap semangat dan gaya dari desain original David & Elizabeth Emanuel," tulis keterangan video di Netflix.

Gaun pengantin asli dibuat dari dari bahan sutera ivory dengan sentuhan lace dan sequin. Gaun tersebut pun bertabur 10 ribu mutiara.

Pada pernikahannya di tahun 1981, Diana mencuri perhatian dengan gaunnya tersebut. Gaun tersebut menyapu lantai sampai tujuh meter.

Dalam penampilan berbaju pengantin, sang aktris pun tampak seperti Putri Diana. Tak hanya gaun, namun gaya rambut dan veil pun dibuat sama persis dengan penampilan mendiang Putri Diana.



Simak Video "Wawancara Putri Diana di BBC Tahun 1995 Diselidiki, Kenapa?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)