Sinopsis Transformers: Age of Extinction, Tayang di Bioskop Trans TV

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 05 Okt 2020 16:47 WIB
Transformers: Age of Extinction Sinopsis Transformers: Age of Extinction. (Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb)
Jakarta -

Bioskop Trans TV hari ini akan menayangkan Transformers: Age of Extinction. Film bergenre fiksi ilmiah ini tayang pada pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2014, merupakan film keempat dari film Transformers yang tayang perdana tujuh tahun sebelumnya. Film ini sekaligus menjadi sekuel dari Dark of the Moon (2011).

Transformers: Age of ExtinctionFilm Transformers: Age of Extinction (Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb)

Untuk pertama kalinya, aktor terdahulu Shia LaBeouf tak terlibat di film lanjutan ini. Giliran Mark Wahlberg, Staley Tucci dan Kelsey Grammer yang membintanginya. Tidak ketinggalan aktris China Bingbing Li dan calon mantu Victoria Beckham, Nicola Peltz.

Transformers: Age of Extinction masih disutradarai oleh Michael Bay. Sementara itu, Steven Spielberg berada di balik layar sebagai produser eksekutif.

Sinopsis Transformers: Age of Extinction

Seperti dilansir dari detikHOT, Transformers: Age of Extinction mengambil latar cerita lima tahun setelah seri Dark of The Moon. Kehadiran para Transformers dianggap sebagai sebuah ancaman.

Pemerintah AS memutuskan untuk mengakhiri program-program yang menghubungkan manusia dengan Autobot. Sebuah divisi CIA yang melawan arus menganggap Autobot harus dimusnahkan.

Keputusan ini didukung oleh Creators yang menjanjikan imbalan pada kepala CIA bernama Harold Attinger bila berhasil menangkap Optimus Prime. Optimus menyingkir dari pusat kota dan menyamar dalam sebuah bioskop tua. Penyamarannya sebagai truk rongsokan menarik perhatian Cade Yeager.

Transformers: Age of ExtinctionTransformers: Age of Extinction Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb

Keberadaan Optimus di sana membuat Cade Yeager penasaran. Cade Yeager membawa pulang truk tersebut ke peternakan kediamannya.

Alih-alih menyerahkannya kepada pemerintah, ia melindungi Optimus dan terseret dalam pengejaran yang dilakukan pemerintah AS dan Lockdown untuk memusnahkan para Autobots. Tak cuma di AS, pertarungan para robot bahkan sampai ke Hong Kong.

Transformers: Age of Extinction yang menelan biaya produksi hingga US$ 210 juta mencetak kesuksesan besar. Dengan keuntungan yang menembus angka US$ 1,1 miliar, film berdurasi 165 menit ini menjadi film dengan profit tertinggi sepanjang 2014.

Jangan lewatkan Transformers: Age of Extinction di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.30 WIB.

(dtg/dtg)