Khilaf Berselingkuh, Bintang Reality Show Seksi Ini Tulis Surat Terbuka

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 02 Okt 2020 14:30 WIB
Zara McDermott Foto: Instagram (@zara_mcdermott)
Jakarta -

Bintang reality show Love Island Zara McDermott menulis surat terbuka tentang kekhilafannya berselingkuh dari mantan kekasihnya Sam Thompson. Dalam surat terbuka tersebut, Zara meminta maaf kepada mantan kekasihnya itu.

"Sebuah kesalahan besar yang telah aku lakukan satu tahun lalu baru-baru ini terungkap dan aku ingin menghadapinya. Aku tidak membenarkan menjadi tidak setia dan aku membuat kesalahan besar pada waktu itu di hidupku di mana aku sangat egois dan tidak dewasa," tulisnya di awal surat terbuka yang ia unggah di Instgaram.

"Aku percaya bahwa aku telah sangat belajar dari kesalahanku. Aku ingin meminta maaf kepada Sam untuk segalanya yang telah aku buat kepadanya, untuk sakit, malu, marah dan luka," tambahnya.

Zara McDermott, Sam ThompsonZara McDermott, Sam Thompson Foto: dok. Instagram

Di akhir kalimatnya, Zara mengatakan bahwa pengakuan perselingkuhannya ini perlu diungkap di publik. Ini menjadi salah satu bentuk tanggung jawab sangf bintang reality show atas kesalahannya yang pernah dibuat.

"Yang ingin aku lakukan adalah membuat ini benar dan aku pikir setidaknya dia pantas untuk mendapatkan kejujuranku terhadap diriku sendiri dan untuk kalian semua. Aku mencintaimu Sam. Selamanya," ungkap wanita 23 tahun itu.

Zara McDermott dan bintang reality show Made In Chelsea Sam Thompson putus satu tahun lalu. Mantan pasangan yang tadinya selalu menunjukkan kemesraan itu mengakhiri hubungan setelah hampir 1,5 tahun berpacaran.

Nama Zara McDermott viral setelah ia membintangi reality show Inggris Love Island. Ia dibicarakan setelah foto pornonya tersebar di Internet setelah masuk ke reality show cari jodoh tersebut.



Simak Video "Wendy Cagur Berbagi Kisah Harta, Tahta, dan Cerita"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)