Kata Penyanyi yang Dihujat karena Berbikini Saat Jalan-jalan Keluar Rumah

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 01 Okt 2020 09:26 WIB
Kimberley Chen Foto: Dok. Instagram @lekimberleyy
Jakarta -

Penyanyi, aktris dan model Kimberley Chen pernah menjadi pusat perhatian pada 2019, tetapi bukan karena prestasinya di dunia musik. Kimberley yang tinggal di Taiwan pada saat itu mengunggah foto dirinya memakai bikini ketika berjalan santai keluar rumah dengan membawa anjing-anjingnya. Hal ini menyebabkan netizen menghujatnya karena dianggap berpakaian tidak pantas.

Setelah tahun lalu tak menanggapi, kini ketika diwawancara melalui Google Meet oleh media Singapura (23/9/2020) untuk mempromosikan single terbarunya, Kimberley menyampaikan jawabannya atas kritik tersebut. Dia menegaskan sudah berpakaian sepantasnya karena memang tujuannya adalah untuk membawa anjingnya berenang.

"Saya membawa anjing-anjing saya untuk berenang, jadi saya mengenakan pakaian renang. Semua orang fokus kepada tubuh saya, saya pikir itu memalukan. Saya akan berenang, apakah maksud netizen saya tidak bisa memakai bikini untuk berenang?" ucap wanita 26 tahun itu.

Saat ditanya apakah hujatan netizen tersebut telah mempengaruhi cara berpakaiannya Kimberley menjawab, "Apakah ada masalah dengan pakaian yang saya kenakan? Mengapa saya harus memperhatikan apa yang saya kenakan?"

[Gambas:Instagram]



Kimberley memulai karier di dunia hiburan sejak masih berusia enam tahun. Dia tampil bernyanyi dan menari di sebuah televisi nasional Australia.

Saat masih berusia kanak-kanak, Kimberley pernah beraksi dalam teater musikal The Lion King di Melbourne, Australia. Dia juga pernah menjadi model anak-anak untuk acara televisi The Price Is Right.

Setelah pindah ke Taiwan, ia mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi 'Taiwan One Million Star'. Pada 2012, Kimberley merilis album dengan lagu hits effervescent Love You.

Dilansir dari Asiaone, rencana Kimberley selanjutnya adalah merilis album baru sekitar akhir 2020. Albumnya akan mengusung berbagai gaya musik, termasuk lagu-lagu sentimental atau sendu.

Mengenai rencana masa depannya dan albumnya, Kimberley mengatakan dia tidak tahu apa harapan para penggemarnya untuknya. "Saya tidak benar-benar tahu apa harapan penonton dari saya. Saya hanya tahu harapan apa yang saya miliki untuk diri saya sendiri. Saya pikir para penggemar yang benar-benar mendukung saya, menjadi penggemar yang sangat setia, mereka ingin saya benar-benar menjadi diri saya sendiri, dan tidak berpura-pura," tutupnya.



Simak Video "Unik! Pengantin Baru Ini Abadikan Momen Pernikahan di Bawah Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)