Gaya Nyender Olla Ramlan Bawa Tas Seharga Rumah Bikin Salfok

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 30 Sep 2020 14:37 WIB
Olla Ramlan Gaya Olla Ramlan tenteng tas mewah merek Hermes. Foto: Dok. Instagram @ollaramlanaufar
Jakarta -

Olla Ramlan mengunggah foto penampilannya saat nyender alias bersandar ke tembok. Gayanya nyender sambil membawa tas mewah membuat netizen salah fokus.

Mantan presenter infotainment yang kini berbisnis hijab itu tampak bergaya serba abu-abu di foto terbaru yang diunggahnya ke Instagram @ollaramlanaufar. "Kalo lagi pusing, mending nyender....," begitu Olla Ramlan menulis di keterangan fotonya.

Saat berpose bersandar ke tembok ini, Olla Ramlan tampak menenteng tas Hermes berwarna putih. Menurut akun Instagram @Hermes_Selebriti, tas Olla tersebut datang dari seri Birkin 35 matte porosus crocodile. Tas tersebut menurut situs kabinetprive harganya mencapai US$ 107.377 atau sekitar Rp 1,6 miliar.

Netizen pun takjub dengan harga tas Olla Ramlan. "6 rumah lah di jinjing," tulis netizen. "Mami Olla cantik. Suami pengusaha, rumah mertua di Kuningan. Tas 1 M lebih ada berapa biji srg di pake bolak balik," tulis netizen lainnya.

[Gambas:Instagram]



Olla Ramlan memang diketahui termasuk kolektor tas Hermes. Dari deretan foto yang diunggahnya ke Instagram terlihat Olla memiliki beraneka macam tas Hermes.

Tas Hermes Birkin berwarna putih yang dibawa Olla di foto unggahan terbarunya ini bukanlah tas seharga Rp 1 miliar satu-satunya yang dimilikinya. Sebelumnya istri dari Aufar Hutapea itu juga pernah memperlihatkan gayanya membawa tas Hermes Birkin berwarna cokelat yang harganya lebih dari Rp 1 miliar.

Olla RamlanOlla Ramlan Foto: Dok. Instagram @ollaramlanaufar

Dalam wawancara untuk channel YouTube Robby Purba, Olla Ramlan pernah mengungkapkan alasannya suka membeli tas Hermes. Menurunya tas tersebut adalah reward dari hasil kerja kerasnya.

"Karena sudah bekerja keras. Kalau laki-laki jam atau mobil. Kalau aku sudah terbiasa tas," kata ibu tiga anak itu.



Simak Video "Yuk Intip Proses Pembuatan Sepatu Rajut Lokal!"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)