Hugh Jackman Bertahun-tahun Dicurigai Gay, Ini Pembelaan Sang Istri

Hestianingsih - wolipop Rabu, 30 Sep 2020 12:52 WIB
NEW YORK, NY - OCTOBER 16:  Hugh Jackman and Deborra-lee Furness attend Gods Love We Deliver, Golden Heart Awards at Spring Studios on October 16, 2018 in New York City.  (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for Michael Kors) Hugh Jackman dan Deborra-lee Furness. Foto: Getty Images
Jakarta -

Hugh Jackman kerap kali dicurigai sebagai seorang gay, meskipun dia sudah menikah selama 24 tahun dengan Deborra-Lee Furness. Gerah dengan spekulasi tentang orientasi seks sang suami selama bertahun-tahun, Debora pung angkat bicara.

Aktris asal Australia ini tertawa ketika menanggapi rumor bahwa Hugh Jackman seorang gay, saat sesi wawancara bersama Anh Do yang ditayangkan ABC TV & iview. Dia bahkan bercerita kalau beberapa penggemarnya juga pernah berasumsi kalau dirinya penyuka sesama jenis.

"Dia (Hugh Jackman) sudah jadi gay selama bertahun-tahun. Saya juga pernah jadi gay. Kamu tahu saat saya main film 'Shame?' saya gay pada waktu itu. Mereka pun kaget begitu saya menikah," tuturnya, seperti dikutip dari Page Six.

NEW YORK, NY - OCTOBER 16:  Hugh Jackman and Deborra-lee Furness attend God's Love We Deliver, Golden Heart Awards at Spring Studios on October 16, 2018 in New York City.  (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for Michael Kors)Hugh Jackman dan Deborra-lee Furness sudah menikah 24 tahun. Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for Michael Kors) Foto

Ucapan yang dilontarkannya itu merupakan bentuk sarkasme, sebagai ungkapan kekesalan terhadap rumor yang selama ini beredar. Menurutnya spekulasi itu salah besar.

"Itu salah. Seperti seseorang bilang ke Elton John kalau 'Dia straight'. Saya yakin dia pasti akan kesal," tukas Deborra.

Wanita 64 tahun ini juga jengah ketika orang-orang menganggap dirinya beruntung karena menikah dengan Hugh Jackman, yang jauh lebih muda darinya. Menurutnya perkataan itu tidak sopan.

"Orang-orang tidak menyadari kalau mengucap begitu tidak sopan. 'Beruntung' karena dia punya tubuh berotot, kau tahu, tapi begitulah dunia hiburan dan Hollywood dan brand seorang Hugh Jackman," pungkasnya.

(hst/hst)