Mengenal Ari TAHITI Pacar Cantik Ryeowook 'Super Junior'

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 30 Sep 2020 08:21 WIB
Ari TAHITI Ari 'TAHITI' pacar Ryeowook Super Junior. Foto: dok. Instagram, Twitter
Jakarta -

Ari, personel grup K-Pop TAHITI namanya jadi trending topik setelah dikabarkan pacaran dengan Ryeowook dari Super Junior. Pasti banyak yang penasaran dengan sosok Ari. Yuk mengenal sosok Ari Tahiti.

1. Nama Asli
Ari memiliki nama asli Kim Sun Young. Dia memulai debutnya bersama grup bernama TAHITI pada 2012. Di bawah naungan JLine, Tahiti dikabarkan telah bubar di 2018.

2. Agensi Telah Mengkonfirmasi Kabar Pacaran
Seperti dikutip dari Spot TV News, kabar pacaran antara Ari TAHITI dan Ryeowook telah dikonfirmasi oleh pihak agensi. "Kami mengonfirmasi bahwa Ryeowook dan Ari menjadi hubungan asmara setelah mereka pertama kali dekat sebagai senior dan junior di entertainment," ucap sumber.

3. Ari TAHITI dan Ryeowook Suju Pernah Satu Program
Ari TAHITI dan Ryeowook Suju pernah bertemu dalam satu program. Saat itu keduanya sama-sama menjadi bintang tamu acara Mom's Recipe.

Ari TAHITIAri TAHITI Foto: dok. Instagram, Twitter

4. Beda Usia yang Cukup Jauh dengan Ryeowook
Pasangan yang tengah disorot ini ternyata memiliki beda usia yang cukup jauh. Ryeowook yang berusia 33 tahun, beda usia tujuh tahun lebih tua dari Ari.

5. Ibu Ari TAHITI Sempat Jadi Sorotan
Ibu Ari TAHITI sempat jadi sorotan setelah mengungkap kejelekan agensi putrinya. Dalam acara Mom is Watching di JTBC, sang ibu mengungkapkan bahwa Ari belum digaji selama empat tahun sejak debut.

6. Rapper
Bersama TAHITI, Ari mengisi posisi rapper. Tak hanya itu, ia pun mengisi vokal dan dancer.

7. Debut di Usia Muda
Dalam debutnya, Ari TAHITI saat itu masih remaja yakni 17 tahun. Kini usia Ari akan menginjak 26 tahun pada 23 Oktober.

8. Karier Ari Tahiti Saat Ini
Setelah tak lagi aktif bersama grup vokalnya, Ari TAHITI kini banting setir menjadi aktris dan presenter. Ia pun masih di bidang tarik suara dengan menjadi solois.



Simak Video "Tips Libur Long Weekend di Musim Hujan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)