Lepas Status Jomblo, Halle Berry Pamer Pacar Baru di Instagram

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 28 Sep 2020 08:51 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - MAY 15: Halle Berry and Carl F. Bucherer celebrate the premiere of Halle Berry (Foto: Vivien Killilea/Getty Images for Carl F. Bucherer)
Los Angeles -

Hati Halle Berry sedang berbunga-bunga. Betapa tidak, aktris 54 tahun tersebut akhirnya menemukan seorang kekasih baru setelah beberapa tahun menjomblo.

Pria tersebut bernama Van Hunt, seorang penyanyi pemenang Grammy Awards. Halle Berry pernah mengunggah sebuah foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya menggunakan kaus dengan tulisan 'Van Hunt'.

[Gambas:Instagram]



"Now ya know... β™₯️🦢🏽," tulis aktris yang mengukir sejarah sebagai aktris kulit hitam yang menyabet piala Oscar di kategori aktris utama terbaik. Emoji kaki tersebut merujuk pada beberapa foto penampakan dua pasang kaki di Instagram-nya.

Setelah memberi kisi-kisi siapa pria misterius tersebut, Halle Berry akhirnya untuk pertama kali memasang foto wajah sang kekasih. Unggahan terbaru di Instagram-nya memperlihatkan ibu dua anak tersebut berfoto bersama Van Hunt.

Sejoli ini kompak memakai masker hitam. "You've got to COORDINATE. πŸ˜‚
#MasksSaveLives ," tulis pemeran Catwoman itu.

Sebelum bersama Van Hunt, Halle Berry pernah menjalin asmara dengan pria yang lebih muda. Pada 2017, ia dikabarkan putus dari pemusik Alex Da Kid yang berusia 38 tahun setelah lima bulan pacaran. Pacar muda Halle lainnya adalah model Gabriel Aubry, 44 tahun, yang merupakan ayah dari anak pertamanya.

[Gambas:Instagram]



Berbeda dari hubungan terdahulunya, usia Halle Berry dan Van Hunt tak terpaut jauh. Halle empat tahun lebih tua dari Van Hunt.

Seorang sumber mengatakan, pasangan tersebut telah berpacaran selama beberapa bulan. "Mereka sering menghabiskan waktu bersama di rumah Halle di Malibu," katanya.

Seperti para mantan Halle Berry, Van Hunt memiliki latar belakang dunia hiburan. Berprofesi sebagai pemusik, ia terjun ke industri ini sejak 1997.

Salah satu prestasi tertingginya adalah menyabet piala di Grammy Awards 2007 untuk kategori R&B Performance by a Duo or Group with Vocals berkat lagu "Family Affair". Setahun sebelumnya, ia masuk di daftar nominasi Grammy untuk kategori Urban/Alternative Performance.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Masya Allah, Salon Ini Tawarkan Cukur Gratis bagi Anak Yatim"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)