Niatnya Romantis, Pria Ini Malah Sebabkan Tabrakan Saat Melamar di Jembatan

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 26 Sep 2020 09:51 WIB
Chris Vigo Foto: Instagram @chrispainx
Jakarta -

Banyak orang ingin prosesi lamaran yang romantis dan bisa dikenang. Para pria pun mencari lokasi tak biasa demi meminta pacar mereka untuk setuju menjadi pasangan seumur hidup mereka. Namun jangan sampai momen romantis tersebut malah mengganggu atau merugikan orang. Seperti sebuah prosesi lamaran yang dilakukan di tengah jembatan ini yang malah menyebabkan insiden ini. Tertangkap kamera, videonya pun jadi viral

Seorang pria bernama Chris Vigo berencana untuk melamar pacarnya Angelina Rivera di tempat yang berkesan. Ia pun memilih jembatan Brooklyn di New York City dan menyewa beberapa fotografer untuk mengabadikan momen mereka. Awalnya rencana tersebut berjalan dengan sempurna. Namun ada satu kejadian tak terduga yang tampaknya membuat momen itu lebih berkesan.

Dalam video yang mengabadikan momen Chris sedang berlutut di hadapan Angelina, pria tersebut tampak tengah mengucapkan janjinya kepada sang kekasih untuk hidup bahagia bersama selamanya. Bisa dilihat jika mereka berada di tengah jembatan dengan pesepeda lalu lalang.

[Gambas:Instagram]



Kemudian tampak seorang fotografer yang ingin memotret mereka menyebrang jalan dan lalu mendekat ke arah pasangan kekasih tersebut. Tiba-tiba dari belakang, seorang pesepeda melaju dan menabrak si fotografer hingga membuatnya terjungkal. Untungnya insiden tersebut tampaknya tidak menyebabkan luka serius. "Tidak apa-apa. Ini divideokan tapi kami akan mengeditnya," kata Chris.

Video momen tak terduga itu pun diunggah di Instagram dan menjadi viral. "Jika kamu ingin melamar, jangan lupa untuk datang dan melamar di NYC, sangat direkomendasikan," tulis Cris dalam unggahan video yang diposting di Instagram.

(ami/ami)