Sinopsis Mechanic Resurrection, Film Jessica Alba dan Jason Statham

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 23 Sep 2020 17:10 WIB
Film Mechanic Resurrection Sinopsis Mechanic Resurrection (Foto: Dok. Summit Entertainment via IMDb)
Jakarta -

Cerita Jason Statham sebagai Arthur Bishop, si pembunuh bayaran, berlanjut di Mechanic Resurrection. Film bergenre action-thriller ini tayang di Bioskop Trans TV hari ini, pukul 22.00 WIB.

Digarap oleh Dennis Gansel, Mechanic Resurrection menjanjikan aksi dan cerita yang lebih seru. Di film berdurasi 98 menit ini, sosok Arthur Bishop digambarkan sebagai karakter yang lebih matang dari film pendahulunya.

Film Mechanic ResurrectionJason Statham di film Mechanic Resurrection. (Foto: Dok. Summit Entertainment via IMDb)

Dennis mengibaratkan karakter Bishop seperti seorang James Bond versi 'nakal'. "Saya selalu menganggap Arthur Bishop seperti James Bond yang nakal. Saya juga melihat kesempatan ini untuk membuat film tersebut lebih besar dan lebih baik, dengan memilih lokasi syuting yang eksotis," ungkap Dennis seperti dikutip IMDb.


Untuk film Mechanic Resurrection, pengambilan gambar berlangsung di enam negara di empat benua. Australia, Eropa (Bulgaria), Amerika Selatan (Brasil), dan Asia (Kamboja, Thailand dan Malaysia).

Berbeda dari film sebelumnya juga, Jason Statham kali ini dipasangkan dengan aktris cantik Jessica Alba. Aktris senior seperti Tommy Lee Jones dan Michelle Yeoh turut tampil di film produksi Summit Entertainment ini.


Sinopsis Mechanic Resurrection

Film ini mengisahkan kembalinya Arthur Bishop dari 'kematian'. Di film pertama, ia diceritakan berpura-pura mati demi keselamatannya.

Arthur mencoba meninggalkan kehidupan gelapnya sebagai pembunuh bayaran atau 'mechanic' dengan mengubah identitas.

Namun, reputasinya terlalu kuat untuk dilupakan. Suatu ketika, Arthur didatangi seorang wanita misterius dan menawarinya sebuah pekerjaan untuk membunuh tiga orang.

Wanita tersebut rupanya suruhan Riah Crain (Sam Hazeldine), teman masa kecil Arthur. Menolak tawaran tersebut, Arthur melarikan diri ke Thailand untuk bersembunyi. Ia meminta pertolongan Mei (Michelle Yeoh) yang tinggal di sebuah pulau.

Film Mechanic ResurrectionFilm Mechanic Resurrection (Foto: Dok. Summit Entertainment via IMDb)

Datanglah Gina Thornton (Jessica Alba) dengan kondisi tubuh yang penuh luka. Setelah berhasil menyelamatkan Gina, Arthur pun jatuh cinta.

Keberadaan Arthur lantas berhasil dilacak oleh Riah. Gina lalu diculik agar Arthur mau menghabisi nyawa tiga orang tersebut. Arthur kini berada di antara dua pilihan, kembali ke pekerjaan kotornya atau menyelamatkan Gina?

Bagi Jason Statham sendiri, memerankan karakter Arthur Bishop di Mechanic Resurrection jauh lebih menantang dari sebelumnya.

"Tantangannya adalah menjaga agar karakter ini tetap realistis tanpa harus berlebihan. Dengan laga berbeda yang kami lakukan, di lokasi yang berbeda-beda pula, kami ingin elemen realisnya tetap terjaga," kata Jason.

Jangan lewatkan Mechanic Resurrection di Bioskop Trans TV 23 September pukul 22.00 WIB.

(dtg/dtg)