Penyesalan Jessisca Alba Pernah Punya Tato di Leher

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 22 Jul 2019 06:58 WIB
Jessica Alba. Foto: David Becker/Getty Images Jessica Alba. Foto: David Becker/Getty Images

Jakarta -

Tato sudah seperti menjadi penyempurna penampilan bagi aktris Jessica Alba. Namun, beberapa di antaranya ternyata membuahkan penyesalan.

Jessica Alba mengaku menyesal pernah memiliki tato. "Ada satu tato, mungkin dua tato," ungkap ibu tiga anak ini seperti dikutip Refinery29.

Ia lalu menyebut tato berbentuk bunga di balik leher yang disesalinya. "Saya punya tato itu ketika berusia 17 tahun dan sekarang aku seperti merasa terganggu karenanya," tambah bintang Fantastic Four itu.



Sudah berulang kali ia berusaha menghapus tato tersebut dengan teknologi laser. Namun, upaya tersebut tak sesuai ekspektasinya. Tato itu masih terlihat menghiasi belakang lehernya.

Meski begitu, aktris yang kini sukses sebagai pebisnis produk gaya hidup ramah lingkungan itu tak merasa kapok. Ia bahkan baru-baru ini menambah tiga tato yang didedikasikan untuk tiga anaknya.

Pada 2016, Jessica pernah mengungkit hal yang sama. Menurut dia, tato tersebut merupakan bagian dari kenakalannya saat remaja. "Keadaan emosi dan mental kamu di usia 18 tak akan pernah sama ketika kamu suda berusia 20 atau 25 atau 30. Sesuatu yang kamu anggap berarti ketika kamu remaja tidak akan berarti apa-apa lima tahun kemudian," ujar Jessica kepada majalah Allure.





Simak Video "Selamat! Kado Tahun Baru Jessica Alba Lahirkan Anak Ketiga"
[Gambas:Video 20detik]
(dng/eny)