Diisukan Telah Melahirkan, Gigi Hadid Perlihatkan Perut Buncitnya

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 18 Sep 2020 09:15 WIB
Gigi Hadid Gigi Hadid / Foto: Instagram/Gigi Hadid
Jakarta -

Gigi Hadid belakangan diisukan telah melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik. Dugaan tersebut beredar setelah sang ayah, Mohamed Hadid, mengunggah sebuah puisi di akun Instagramnya yang berjudul 'Grandpa's Heart'. Puisi tersebut ditujukan kepada sang cucu yang merupakan anak dari Gigi Hadid dan Zayn Malik.

"Halo cucu kecilku. Aku berharap untukmu matahari dan bulan.
Halo cucu kecil, ini aku, hatiku sangat bahagia. Aku berharap untukmu matahari dan bulan. Aku mendoakanmu agar memiliki hari yang bahagia.
Ketahuilah bahwa kakek selalu dekat, saya akan melakukan apa saja, apa pun untukmu sayangku.
Ketika aku mendengar kamu dalam perjalanan, aku tersenyum dan menghapus air mata. Aku menangis karena aku tahu, hatiku akan selalu menjadi milikmu," tulisnya.

Mohamed kemudian menuliskan di dalam keterangan unggahannya tersebut,"Atas nama Tuhan Yang Maha Penyayang aku ingin mengatakan aku mencintaimu dan sangat bangga padamu."

Sontak saja unggahan yang kini telah dihapusnya itu menimbulkan rumor bahwa model 25 tahun tersebut telah melahirkan anak pertamanya. Namun tak lama setelah rumor itu beredar, Gigi Hadid langsung memberikan penjelasan dengan memamerkan perut buncitnya yang telah berusia 27 minggu di Instagram pribadinya.

"Sudah sekitar 27 minggu. Waktu berlalu," tulis keterangan dalam postingan yang diunggahnya pada 18 September 2020.

[Gambas:Instagram]



Dalam postingan yang telah disukai oleh lebih dari 3,6 juta orang itu, Gigi Hadid terlihat mengenakan crop top berwarna navy. Baby bumpnya terlihat sangat jelas dan sudah semakin membesar.

Unggahannya tersebut membuktikan bahwa Gigi Hadid kini tengah memasuki trimester ketiga kehamilannya dan belum melahirkan. Sang ayah pun sempat mengatakan bahwa putrinya tersebut belum melahirkan melalui Instagramnya ketika ada seorang netizen yang bertanya.

"Tidak, belum," jelas ayah dari Gigi Hadid itu.

(vio/vio)