Clara Eunike Personel Idol Shojo Complex Meninggal karena COVID-19

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 16 Sep 2020 14:48 WIB
Clara Eunike Clara Eunike. Foto: Instagram @claraaec_sc
Jakarta -

Kabar duka datang dari grup idola Shojo Complex. Salah satu personelnya Clara Eunike Cecilia dilaporkan meninggal setelah terinfeksi COVID-19. Clara Eunike adalah member yang didaulat sebagai leader dari grup beraliran electronic dance music tersebut. Berita ini pun sudah dikonfirmasi oleh oleh agensi Yoshimoto Creative.

Dalam unggahannya di Instagram, Clara Eunika dikonfirmasi telah meninggal dunia di usianya ke-23. Dikatakan jika Clara adalah sosok yang bertalenta, cantik, dan humoris sehingga membuat tim manajemen kehilangan. Agensi Yoshimoto pun mendoakan kepergiannya dan berterima kasih kepada para fans yang sudah mendukung Clara selama ini.

[Gambas:Instagram]


Sebelum meninggal dunia karena virus Corona, dilaporkan bahwa Clara Eunike sempat menjalani perawatan di rumah sakit selama beberapa hari. Namun akhirnya, kondisi Clara memburuk dan nyawanya tidak bisa diselamatkan. Mendiang pun telah dimakamkan dengan protokol COVID-19.

Setelah kabar kepergian Clara Eunike, banyak fans yang beralih ke akun Instagram untuk menyampaikan doa dan ucapan berduka. Beberapa teman juga meninggalkan pesan dan kesan kepada wanita kelahiran 16 April itu yang dianggap sebagai sosok yang baik dan hangat tersebut.

[Gambas:Instagram]


Clara Eunike sendiri debut dalam grup Shojo Complex di 2016. Grup yang konsepnya terinspirasi idola Jepang ini terdiri dari sembilan remaja dan Clara adalah leader-nya. Mereka telah meluncurkan mini album di 2018 dan menggelar tur untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Grup yang dibentuk oleh Hiroaki Kato ini pun telah keliling kota-kota besar di Indonesia dan menyelenggarakan konser untuk bertemu penggemar.

(ami/ami)