Sinopsis The Forger, Tayang Perdana di Bioskop Trans TV Hari Ini

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 12 Sep 2020 18:01 WIB
The Forger Sinopsis The Forger, tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Lionsgate via IMDb)
Jakarta -

The Forger menjadi sajian spesial di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu (12/9/2020). Film bergenre drama kriminal ini tayang perdana di layar kaca Tanah Air pada pukul 21.00 WIB.

Dirilis pada 2014, The Forger merupakan film garapan Philip Martin. Menurut catatan IMDb, film ini menjadi debutnya sebagai sutradara layar lebar.

Adapun Richard D'Ovidio menjadi penulis naskahnya. Ia pernah terlibat dalam proyek film The Call (2013) yang dibintangi Halle Berry dan film horor Thir13en Ghosts (2001).

Berdurasi 95 menit, The Forger menampilkan aktor John Travolta sebagai bintang utamanya. Hadir pula aktor kawakan Christopher Plummer dan bintang muda Tye Sheridan.

Sinopsis The Forger

Dilansir dari detikHOT, John Travolta berperan sebagai Raymond Cutter di film ini. Ia memiliki citra pemalsu barang seni terbaik di dunia.

Raymond Cutter membuat kesepakatan dengan sindikat kejahatan untuk dibebaskan lebih awal dari penjara, tetapi sebagai gantinya dia harus melakukan pencurian yang mustahil.

Cutter harus memalsukan lukisan bersejarah karya seniman Claude Monet. Cutter diminta mencuri lukisan aslinya dari museum, dan menggantinya dengan replika yang begitu sempurna sehingga tidak ada yang akan menyadarinya.

The ForgerCuplikan film The Forger yang tayang di Bioskop Trans TV 12 September. (Foto: Dok. Lionsgate via IMDb)

Dia meminta bantuan dari ayahnya (Christopher Plummer) dan putranya (Tye Sheridan) dan bersama-sama mereka merencanakan perampokan tersebut.

The Forger sempat tayang di ajang Toronto International Film Festival. Film ini menuai skor rating 4.2/10 dari berbagai ulasan yang datang dari penonton.

Dari segi komersial, The Forger meraup keuntungan US$ 500 ribu. Adapun biaya produksinya mencapai US$ 15 juta.

Jangan lewatkan The Forger di Bioskop Trans TV 12 September pada pukul 21.00 WIB.



Simak Video "Louis Partridge, Si Tewksbury yang Curi Perhatian di 'Enola Holmes'"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)