Istri John Travolta Kelly Preston Meninggal, 2 Tahun Lawan Kanker Payudara

Hestianingsih, Hestianingsih - wolipop Senin, 13 Jul 2020 12:58 WIB
CANNES, FRANCE - MAY 15:  John Travolta and Kelly Preston attend the screening of Kelly Preston istri John Travolta meninggal dunia. Foto: Getty Images/Andreas Rentz
Jakarta -

Kelly Preston, istri John Travolta, meninggal dunia di usia 57 tahun. Ibu dua anak itu berpulang setelah dua tahun berjuang melawan kanker payudara.

Kabar kematian Kelly Preston disampaikan perwakilan keluarga Preston dan dirilis People. Tak banyak yang tahu soal penyakit kanker yang dideritanya karena memang tak diungkap ke publik.

"Memilih melawan kanker secara tertutup, dia telah menjalani perawatan medis selama beberapa waktu, didukung keluarga dan teman terdekat," kata perwakilan keluarga.

CANNES, FRANCE - MAY 15:  John Travolta and Kelly Preston attend the screening of Kelly Preston meninggal dunia karena kanker payudara. Foto: Getty Images/Andreas Rentz

Kelly Preston dikenal sebagai sosok yang ceria dan penyayang. Ia juga peduli dengan sesama dan aktif di kegiatan sosial. Mengenai kematiannya, keluarga meminta dihargai privasinya, sehingga belum bisa memberikan pernyataan resmi langsung.

"Keluarganya meminta pemahaman kalian karena memerlukan privasi untuk saat ini," tuturnya.

[Gambas:Instagram]



Kelly Preston mengarungi bahtera rumah tangga dengan John Travolta selama 29 tahun. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai tiga orang anak, Jett, Ella, dan Benjamin. Putra mereka, Jett, meninggal dunia di usia 16 tahun pada Januari 2009 saat berlibur di Bahama.

Kelly Preston lahir dengan nama asli Kelly Kamalelehua Smith di Honolulu, Hawaii. Ia mendalami akting dengan kuliah di University of Southern California dan memulai debutnya pada 1985 dan meraih popularitas lewat film 'Mischief'.



Simak Video "None Jakarta Bagi-bagi Tips Ikut Kontes Kecantikan"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)