Heboh Bintang Film Dewasa Cantik Tewas Secara Tragis, Ditikam di Leher

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 12 Sep 2020 16:10 WIB
Luane Honorio de Souza Rios Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Bintang film dewasa Brazil Luane Honorio de Souza Rios tewas secara tragis setelah koma selama tiga bulan. Bintang film dewasa yang telah menerima penghargaan 'Sexy Hot Awards' itu berjuang hidup setelah ditikam di leher setelah pertengkaran dengan teman di apartemennya.

Luane meninggal di rumah sakit di Rio de Janeiro, Brazil belum lama ini. Luane dilarikan di rumah sakit setelah pertengkaran hebat pada 25 Mei.

Setelah penikaman tersebut, Luane koma selama tiga bulan. Orang-orang terdekatnya berharap Luane bisa bertahan hidup, namun takdir berkata lain.

Luane Honorio de Souza RiosLuane Honorio de Souza Rios Foto: dok. Instagram

Luane ditikam oleh teman serumahnya yang kabarnya kecanduan narkoba. Masalah pertengkaran mereka tidak diketahui, namun temannya tersebut terbukti sebagai pemakai narkoba.

Kini pelaku yang tidak disebutkan namanya itu akan dijatuhi hukuman dengan kasus pembunuhan. Meski begitu sampai saat ini pelaku belum juga dipenjara.

Luane Honorio de Souza Rios merupakan aktris porno yang cukup populer di Brazil. Dia terjun di industri film dewasa pada 2016.

Di tahun yang sama, Luane menerima penghargaan 'Sexy Hot Awards'. Luane Honorio de Souza Rios meninggal di usia 28 tahun.



Simak Video "Virtual Meeting Jadi Angin Segar Bagi EO di Masa Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)