Sinopsis Arsenal di Bioskop Trans TV, Aksi Nicolas Cage Jadi Mafia Keji

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 11 Sep 2020 17:00 WIB
Film Arsenal Sinopsis Arsenal (Foto: Dok. BBL Motion Pictures Studios)
Jakarta -

Bioskop Trans TV hari ini akan menghadirkan film Arsenal. Film bergenre aksi ini tayang pada pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2017, Arsenal merupakan film garapan Steven C. Miller yang sebelumnya pernah menyutradarai Silent Night (2012) dan Submerged (2016).

Arsenal menampilkan aktor terkenal Nicolas Cage sebagai bintang utamanya. Tidak ketinggalan, John Cusack, Adrian Grenier dan Johnathon Schaech juga beraksi di film ini.

Sinopsis Arsenal

Dilansir dari detikHOT, film Arsenal menyoroti kehidupan dua bersaudara Mikey (Johnathon Schaech) dan JP (Adrian Grenier).

Keduanya saling menjaga sejak kecil bahkan ketika keduanya akhirnya tak lagi punya orang tua. Paman yang mengurus mereka memutuskan bunuh diri.

Kehidupan keluarga Mikey tak seperti JP yang harmonis. Mikey memiliki beban yang berbeda terlebih ada pengaruh dari sepak terjangnya selama ini yang kerap bersentuhan dengan dunia kriminal. Suatu ketika, Mikey meminta pinjaman 10 ribu dolar kepada JP.

Film ArsenalAksi Nicolas Cage sebagai mafia keji di film Arsenal. Film ini tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Jumat (11/9/2020). (Foto: Dok. BBL Motion Pictures Studios)

Diam-diam Mikey justru menggunakan pinjaman uang tersebut untuk bisnis narkoba.

Konflik Arsenal kemudian bermula dari perilaku Mikey yang menyeret JP berhadapan dengan mafia keji bernama Eddie King (Nicolas Cage) demi menyelamatkan saudaranya itu.

Eddie menculik Mikey. Ia juga menawan putri Mikey. Eddie pun meminta tebusan senilai USD 350 ribu. Sementara itu JP menolak memberikan uang tebusan yang diminta.

Film berdurasi 97 menit ini mendapat skor 4.0 bintang dari IMDb. Jangan lewatkan Arsenal di Bioskop Trans TV 11 September, pada pukul 23.30 WIB.

(dtg/dtg)