Sering Disebut Punya 6 Jari, Kim Kardashian Akhirnya Pamer Kaki di Instagram

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 11 Sep 2020 08:15 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - NOVEMBER 18: Kim Kardashian attends the 2nd Annual American Influencer Awards at Dolby Theatre on November 18, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Presley Ann/Getty Images for American Influencer Awards ) Kim Kardashian / Foto: Presley Ann/Getty Images for American Influencer Awards
Jakarta -

Kim Kardashian kembali membuat para penggemarnya menjadi bingung setelah dia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kakinya di akun media sosial Instagram pribadinya. Bukan tanpa tujuan, video tersebut sengaja dibuat oleh salah satu anggota keluarga Kardashian itu untuk membuktikan bahwa dirinya hanya memiliki lima jari kaki.

Seperti dikutip dari Daily Mail, sebelumnya saudara dari Kylie Jenner itu seringkali disebut oleh para netizen memiliki enam jari kaki. Beberapa fans membuat rumor bahwa wanita 39 tahun itu memiliki enam jari kaki di kaki kirinya setelah melihat beberapa editan Photoshopnya yang gagal serta gambar kaki Kim yang terlihat dijejalkan ketika menggunakan sepatu mungil.

Untuk membuktikan anggapan-anggapan tersebut, wanita yang baru saja mengumumkan bahwa acara Keeping Up with the Kardashians miliknya tamat itu lantas membuat sebuah unggahan video yang memperlihatkan kakinya di Instagram Story miliknya. Kim membantah anggapan tersebut dan mengatakan bahwa dirinya hanya memiliki lima jari pada kaki kirinya.

Kim Kardashian memamerkan jari kakinyaKim Kardashian memamerkan jari kakinya Foto: Instagram/Kim Kardashian

"Semua orang berpikir aku memiliki enam jari, dan itu sangat gila," jelas Kim Kardashian sambil merekam kakinya.

Setelah menghitung semua jari kakinya dan menjelaskan bahwa dia hanya memiliki lima jari kaki, Kim Kardashian kemudian menjelaskan mengapa banyak orang yang mengiranya memiliki enam jari kaki. Kim mengakui bahwa bagian samping dan bawah kakinya jika dijejalkan di sepatu yang terbuka bisa terlihat seperti seolah-olah dirinya memiliki jari kaki tambahan.

Kim Kardashian memamerkan jari kakinyaKim Kardashian memamerkan jari kakinya Foto: Instagram/Kim Kardashian

"Tapi ini, bagian dari kakiku, yang ketika aku menggunakan sepatu seperti ini terasa seperti kacau di sini dan di dalam gambar. Aku tidak tahu mengapa, tetapi itu terlihat seperti jari ke enam," tambah Kim.

Kim lalu menuliskan keterangan dalam videonya 'Sangat membingungkan'. Video tersebut dibuat oleh Kim Kardashian setelah dirinya mengatakan bahwa reality show keluarganya, Keeping Up with The Kardashians akhirnya tamat setelah 14 tahun.

(vio/vio)