Curhat Selena Gomez yang Pernah Dijadikan Objek Seksual

Hestianingsih - wolipop Kamis, 10 Sep 2020 10:38 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - NOVEMBER 24: Selena Gomez attends the 2019 American Music Awards at Microsoft Theater on November 24, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Rich Fury/Getty Images) Selena Gomez. Foto: Rich Fury/Getty Images
Jakarta -

Selena Gomez pernah dijadikan objek seksual saat baru meniti karier sebagai penyanyi. Hal itu diungkapkan mantan kekasih Justin Bieber tersebut kepada majalah Allure.

Penyanyi 28 tahun ini mengatakan dirinya pernah didorong untuk tampil jauh lebih dewasa di video klip ketika usianya baru 23 tahun. Kala itu Selena Gomez memang sedang meningkat drastis popularitasnya sebagai bintang cilik Disney.

Berpenampilan dewasa ternyata membuatnya tidak nyaman saat itu. Dia pun merasa jadi objek seksual karena diminta berpakaian minim.

"Aku melakukan hal-hal yang bukan aku banget," tuturnya seperti dikutip dari Femalefirst.

Dia melanjutkan, "Seolah ada tekanan untuk terlihat lebih dewasa di albumku, 'Revival'. Merasa harus menunjukkan kulit tubuh... Saat itu aku merasa seperti bukan diriku."

Selena Gomez memang pernah mengalami krisis kepercayaan diri di masa lalu. Dia bahkan mengaku tidak pernah Googling namanya sendiri selama bertahun-tahun karena perasaannya sangat sensitif dan takut sakit hati.

"Aku sudah tidak (Googling) bertahun-tahun. Sejujurnya aku tidak bisa. Aku tangguh dalam beberapa hal, tapi menurutku perasaanku sangat sensitif," pungkasnya.



Simak Video "Gaya Para Selebriti di Red Carpet American Music Awards 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)