Sinopsis The Prince, Dibintangi Bruce Willis dan John Cusack

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 06 Sep 2020 18:30 WIB
Film The Prince Sinopsis film The Prince (Foto: Dok. Hannibal Classics via IMDb)
Jakarta -

Bioskop Trans TV hari ini akan menghadirkan The Prince. Film bergenre action-thriller ini tayang pada pukul 23.00 WIB.

Dirilis pada 2014, The Prince merupakan film garapan Brian A. Miller. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai film The Outsider (2014) dan Officer Down (2013).

Film The PrinceJason Patric di film The Prince (Foto: Dok. Hannibal Classics)

Film ini menampilkan aktor ternama Bruce Willis. Selain Bruce, tampil pula John Cusack, Jason Patric, Gia Mantegna dan rapper 50 Cent. John, 50 Cent dan Gia pernah beradu akting bersama di film The Frozen Ground.

Sinopsis The Prince

Berdurasi 93 menit, film ini bercerita tentang dunia mafia. Jason, berperan sebagai Paul, seorang mantan bos mafia di Las Vegas yang meniti karier menjadi seorang mekanik.

Karena masa lalu Paul, ia pun dijuluki sebagai 'The Prince', sosok pembunuh bayaran yang paling keji di masanya. Paul berniat keluar dari dunia gelap tersebut dan ingin fokus menghabiskan waktunya bersama sang putri, Beth, yang diperankan oleh Gia Mantegna.

Film The PrinceBruce Willis dan Gia Mantegna di film The Prince yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Hannibal Classics)

Namun suatu hari, Beth diculik oleh sejumlah mantan musuh bebuyutannya. Salah satunya adalah Omar yang diperankan oleh Bruce Willis.

Bersama teman Beth, Angela (Jessica Lowndes), Paul pun mencoba untuk menyelamatkan putrinya dari Omar. Tak mau kalah, Omar pun memerintahkan anak buahnya untuk menangkap Paul.

Demi menolong putrinya, Paul terpaksa terjun kembali ke dunia lamanya. Namun berhasilkan dia menyelmatkan Beth?

Jangan lupa saksikan The Prince di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu (6/9/2020), pada pukul 23.00 WIB.

(dtg/dtg)