Weekend di Rumah, Ini Pilihan Tontonan Film Keluarga di Netflix

Tim Detikcom - wolipop Minggu, 06 Sep 2020 16:00 WIB
netflix Netflix menyediakan film keluarga untuk tontonan saat weekend (Foto: Mashable)
Jakarta -

Menghabiskan waktu di rumah saja saja sambil menonton film keluarga seru di Netflix merupakan pilihan terbaik mengisi weekend kali ini. Netflix menyediakan sejumlah film keluarga yang bisa ditonton mulai dari anak kecil sampai dewasa.

Tenang saja, tak perlu khawatir tontonan di Netflix akan membosankan. Karena film-film untuk keluarga ini tersedia dalam berbagai genre. Mau jenis petualangan, komedi, drama atau dalam bentuk animasi bisa jadi pilihan.

Berikut pilihan tontonan film keluarga di Netflix untuk mengisi weekend di rumah:


1. Malibu Rescue : The Next Wave

Film bergenre komedi aksi ini mengangkat kisah jenaka para remaja yang tergabung dalam tim penjaga pantai yang bernama The Flounders. Malibu Rescue : The Next Wave baru saja rilis 4 Agustus 2020 lalu. Dibintangi Ricardo Hurtado sebagai Tyler Gossard, Breanna Yde sebagai Gina, dan Jackie R. Jacobson sebagai Dylan.

Sekuel pertama film serial ini dirilis Mei 2019 lalu. Kali ini, Tyler dan kawan-kawannya bersiap menghadapi kompetisi internasional The Beachmaster yang akan berlangsung di Pantai Malibu. Sayangnya tim ini dipandang sebelah mata oleh para seniornya terutama tim USA sebagai pemenang The Beachmaster empat tahun berturut-turut.

Namun, kali ini tim USA harus mundur dari kompetisi karena anggotanya keracunan makanan. The Flounders kemudian menggantikan tempatnya. Bagaimana kisah perjuangan Tyler dkk bisa disaksikan dalam serial lucu dan menghibur ini.

2. Project MC2

Serial yang tayang di Netflix ini sangat cocok ditonton bersama keluarga. 'Project Mc2' menceritakan tentang McKeyla McAlister seorang agen rahasia yang merekrut dua teman super pintarnya untuk menjadi mata-mata.

McKeyla bekerja pada institusi pemerintah bernama NOV8 yang punya misi melindungi dunia. Selain McKeyla ada juga tokoh Camryn Cole yang jenius, Adrienne Attoms dari Spanyol yang ahli kimia, dan Bryden Bandweth remaja yang sangat suka teknologi.

3. Fast & Furious:Spy Racers

Film serial animasi ini pertama kali ditayangkan akhir tahun 2019 lalu. Animasi ini merupakan adaptasi dari serial televisi dengan judul yang sama. Kisahnya agen pemerintah merekrut seorang remaja Tony Toretto untuk menyusup ke dalam ajang balapan jalanan sebagai seorang mata-mata.

4. Spy Kids: Mission Critical

Film ini bercerita tentang dua bersaudara Juni dan Carmen Cortez mendaftar ke Spy Kids Academy, sebuah akademi mata-mata rahasia untuk agen anak-anak. Mereka harus berhadapan dengan agen mata-mata lain yang mengancam keselamatan dunia.

Netflix menayang film animasi ini sejak 2018 lalu. Mulai diproduksi oleh The Weinstein Company sejak pertengahan Juni 2016. Kalau kamu sedang berniat menghabiskan weekend dengan keluarga, deretan film-film ini merupakan pilihan tontonan seru yang bisa disaksikan di Netflix.

(pal/pal)