Duh! Gwyneth Paltrow Bikin Lilin Beraroma Orgasme, Seperti Apa Aromanya?

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 17 Jun 2020 19:10 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 21: Gwyneth Paltrow attends the goop lab Special Screening in Los Angeles, California on January 21, 2020. (Photo by Rachel Murray/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Lagi-lagi Gwyneth Paltrow bikin sensasi dengan membuat lilin dengan aroma yang tak terduga. Kali ini, Gwyneth Paltrow membuat lilin dengan wewangian seperti aroma orgasmenya. Bisa tebak seperti apa?

Lilin dengan nama 'This Smells Like My Orgasm' itu bisa dibeli di website gaya hidup milik Gwyneth, Goop dengan harga US$ 75 atau sekitar Rp 1 jutaan. Lilin tersebut belum dirilis secara resmi, namun sudah bisa dipesan.


Dalam keterangannya, lilin dengan wangi orgasme itu memiliki campuran aroma anggur, nerolis, berry, teh, dan mawar. Dari campuran tersebut menghasilkan aroma seksi, dan liar.

Gwyneth PaltrowGwyneth Paltrow Foto: dok. Goop



Sebelumnya, Gwyneth merilis lilin yang dilabeli beraroma vaginanya. Lilin bernama This Smells Like My Vagina itu jadi viral pada Januari lalu, bahkan menjadi olok-olok di Twitter.

"Saya mendidihkan tuna di atas lilin dan aromanya seperti vagina Gwyneth Paltrow," tulis netizen di Twitter.

Meski menjadi olok-olok, namun produk tersebut laku habis terjual. "Ini sangat lucu. Idenya semacam punk rock, feminis," ucap Gwyneth yang diwawancara Jimmy Fallon baru-baru ini.


Di acara tersebut, aktris 47 tahun itu untuk pertama kalinya memperkenalkan produk lilin 'This Smells Like My Orgasm' tersebut. Saat disebut nama lilinya, presenter Jimmy Fallon langsung tertawa terbahak-bahak.



Simak Video "None Jakarta Bagi-bagi Tips Ikut Kontes Kecantikan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)