Heboh Revina VT Soal Polusi Visual, Sabrina Chairunnisa Pamer Perut Buncit

Hestianingsih - wolipop Jumat, 04 Sep 2020 14:18 WIB
ini Dia Sabrina Chairunnisa Kekasih baru Om Deddy Corbuzier Sabrina Chairunnisa, kekasih Deddy Corbuzier. Foto: Dok. Instagram/sabrinachairunnisa_
Jakarta -

Cuitan Revina VT yang viral dan dianggap banyak netizen sebagai bentuk body shaming membuat Sabrina Chairunnisa ikut buka suara. Kekasih Deddy Corbuzier ini menyentil soal 'polusi visual', kata-kata yang digunakan Revina di Twitter, yang kemudian jadi kontroversi.

Wanita 27 tahun ini memberi dukungan pada kaum wanita di luar sana dengan mengunggah foto mirror selfie di Instagram. Mengenakan sports bra dan celana pendek, Sabrina percaya diri memperlihatkan perutnya yang buncit dan berlemak.

Dia menekankan agar para wanita tidak terintimidasi dengan perkataan orang lain yang sekiranya bisa meruntuhkan kepercayaan diri. Terlebih lagi mereka yang tidak punya banyak pengetahuan tentang pemakaian sports bra untuk olahraga.

"Fungsi sports bra bukan nunjukin kemulusan atau ke sexy an tubuh kalian. Look at me now, aku latihan nge-gym udah 5 TAUN! Iya kdg perut gue rata mampus sampe kotak2... Ada masanya PERUT GUE BUNCIT, just like now," tulisnya pada caption foto.

[Gambas:Instagram]



Sabrina juga mengingatkan meskipun seseorang sudah memiliki genetik yang nyaris sempurna, tetap saja akan ada kekrangan atau ketidaksempurnaan. Dan itu sangatlah wajar sebagai manusia.

"Mau genetiku kurus udah gym jungkir balik. Tp kalau pas makan sembarangan ya buncit2 jg jadi ada kok masa dimana aku lagi pengen makan sesukaku kaya skrg krn mellisa baru balik, aku lagi enjoy masakan dia karena kangen! Bahkan aku pernah share lebih parah dr ini buncitnya di ig storyku (followerku pasti pernah liat) dan aku tetap pakai sport bra kl latihan. Karena aku paham fungsinya dan AKU NYAMAN. Jadi ga ada urusan sama pantes ga pantes," ungkapnya lagi.

Lebih lanjut Sabrina menulis, "Dan percayalah kalau orang2 yg beneran gila olahraga mau gym atau dimanapun, itu ga akan pernah sempet ngatain fisik orang. Karena pasti lebih fokus ke latihan hari ini udah berapa game ya, beban gue perlu tambah ga ya, etc. Bukan malah sibuk ngatain fisik orang karena cara berpakaiannya, ga akan sempet. So pleasse, jgn biarin orang orang kaya gitu bikin kalian jadi males latian apalagi ke gym. Gw yg kurus aja bisa buncit kek gini saat2 tertentu. Coz nobodys perfect," tutupnya.

Sebelumnya sosok Revina VT jadi kontroversi dan banjir kritikan karena tulisannya yang mengomentari penampilan salah satu pengunjung di gym. Lewwt Twitter, dia berkicau tentang seorang wanita di gym yang memakai sports bra dan celana pendek. Dia mengaku matanya terganggu dengan 'polusi visual' wanita tersebut yang dianggapnya punya tampilan fisik kurang elok.

Tulisan Revina VT yang bikin heboh dan memicu kemarahan netizen itu bisa dilihat di sini.

Soal cuitan yang menimbulkan kontroversi, Revina sendiri sudah memberikan klarifikasi, sebenarnya ia tidak bermaksud melakukan body shaming terhadap wanita yang dimaksud. Tapi ia hanya mengungkapkan pendapatnya.

Sadar banyak protes dengan cuitan di Twitter, ia menyatakan akan lebih banyak berempati dengan penampilan orang lain.

"Makasih banyak ya gue sudah diingetin sama kalian semua. Makasih juga buat kakak kakak influencer yang ngajarin atau ngasih tahu. Gue belajar banyak sekali," terang Revina VT.



Simak Video "Tips Libur Long Weekend di Musim Hujan"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)