Terobsesi Tampil Muda, Ibu 43 Tahun Ini Ngaku Kerap Dikira Teman Anaknya

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 04 Sep 2020 06:03 WIB
marcela iglesias Marcela Iglesias (Foto: Instagram/@marcelaiglesiashollywood)
Jakarta -

Bagi Marcela Iglesias, tampil awet muda adalah segalanya. Terobsesi, ibu 43 tahun ini pun mengandalkan Botox demi memperlambat tanda-tanda penuaan di wajahnya.

Sudah sekitar 13 tahun terakhir Marcela bergantung pada Botox untuk memaksimalkan penampilannya.

"Aku mulai menggunakan Botox dan filler di usia 30-an. Perawatan dilakukan rutin untuk mendapat hasil yang alami," aku Marcela kepada The Sun.

Tak hanya itu, ia juga menjalani prosedur stem cell untuk memperbaiki jaringan yang rusak sekaligus menstimulasi regenerasi sel. Untuk treatment tersebut, tubuh Marcela harus disuntik sekitar 30 juta sel punca.

Sedikitnya, ia bisa menghabiskan US$ 1.000 atau sekitar Rp 15 juta dalam setahun hanya untuk Botox dan kawan-kawannya.

Kendati terobsesi ingin terlihat muda, Marcela Iglesias mengaku tak tertarik pada operasi plastik. Setidaknya untuk saat ini.

"Aku tidak menentang operasi plastik, tapi menurutku, kalau berlebihan, malah membuatmu terlihat lebih tua," ujar perempuan yang berdomisili di Los Angeles, California, AS, itu.

[Gambas:Instagram]



Di luar Botox, ibu satu anak ini juga menerapkan pola gaya hidup sehat agar perawakannya tetap awet muda. Ia sangat menjaga asupan makanannya dan berhenti merokok.

Marcela merasakan hasilnya ketika pergi bersama Rodrigo, putranya yang berusia 19 tahun. Ia mengaku sering dikira teman anaknya. "Orang pikir aku bagian dari teman-temannya. Mereka tak mengira aku ini ibunya," ungkap Marcela.

Ia lalu mengatakan, "Aku senang karena itu seperti sebuah pujian besar. Anakku awalnya malu tapi sekarang dia menyukainya."

(dtg/dtg)