Sebut 'Dynamite' Lagu Untuk Anak Kecil, Artis Malaysia Ini Diserang Fans BTS

Hestianingsih - wolipop Rabu, 02 Sep 2020 15:34 WIB
Tiz Zaqyah Tiz Zaqyah. Foto: Instagram/@tiz.zaqyah
Jakarta -

Aktris asal Malaysia dihujat 'pasukan' ARMY gara-gara komentarnya tentang lagu terbaru BTS yang berjudul 'Dynamite'. Tiz Zaqyah, digeruduk fans boyband populer Korea Selatan tersebut di media sosial.

Berawal dari komentarnya di sebuah postingan di Twitter tentang lagu BTS. Seperti dikutip dari World of Buzz, pengguna akun Twitter tersebut menulis kalau lirik lagu 'Dynamite' terdengar seperti ditulis oleh anak SD.

Twitter Tiz Zaqyah pun langsung diserang ARMY --sebutan untuk fans BTS. Salah satunya menulis kalau BTS setidaknya artis yang lebih baik dan lebih kaya darinya.

Tiz ZaqyahTiz Zaqyah. Foto: Instagram/@tiz.zaqyah

Ada pula fans yang menulis kalau dia sudah membuat malu orang Malaysia dengan komentarnya dan menyuruhnya cari tahu lebih dulu tentang makna dari lirik lagu tersebut. Namun Tiz Zaqyah tetap kekeuh dengan pendapatnya dan menjelaskan maksud sebenarnya dari komentar itu.

"Maksud saya, lagu tersebut mudah dan menarik perhatian untuk dipahami anak-anak," balasnya.

Tiz justru balas mengritik para fans yang terkesan langsung emosi ketika idolanya 'disenggol'. Menurutnya penggemar yang baik juga harus punya sikap terpuji.

Dia pun menyebut fans yang menyerangnya, "Tidak merepresentasikan idol kalian sama sekali!"

Tiz ZaqyahTiz Zaqyah Foto: Instagram/@tiz.zaqyah

Namun akhirnya Tiz Zaqyah meminta maaf jika penggunaan kata 'anak kecil' telah menyinggung hati para ARMY. Dia juga menjelaskan kalau dirinya tak ada maksud negatif dengan komentarnya itu sekaligus merasa terhormat bisa dikenal anak-anak muda.

"Merupakan sebuah penghormatan bisa dikenal oleh jutaan anak muda dan remaja di seluruh dunia," tulisnya lagi.

'Dynamite' merupakan lagu pertama BTS yang semua liriknya berbahasa Inggris. Single terbaru mereka ini telah memecahkan rekor, dilihat hingga 100 juta kali hanya dalam waktu 24 jam di YouTube.

Sejak dirilis pada 21 Agustus 2020 hingga sekarang, video tersebut sudah dilihat 268 juta kali.



Simak Video "BTS Masuk Daftar Selebriti dengan Bayaran Termahal di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)