Pamer Foto Liburan di Paris Tanpa Masker, Kylie Jenner Kena Hujat Netizen

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 30 Agu 2020 10:00 WIB
Kylie Jenner Kylie Jenner / Foto: Instagram
Jakarta -

Kylie Jenner belakangan kembali menjadi perbincangan setelah dirinya terlihat mengunggah foto-foto liburannya di Paris. Beberapa foto yang diunggahnya ke media sosial Instagram pribadinya itu menuai protes dari para fansnya. Pasalnya, perjalanan ke Paris itu dilakukan oleh Kylie Jenner di tengah pandemi Corona yang masih berlangsung saat ini.

Seperti dikutip dari Cosmopolitan, pemerintah negara bagian California sendiri sebenarnya sudah menasihati para penduduknya untuk tidak bepergian selama pandemi Corona masih berlangsung. Hal itu dilakukan demi mencegah penyebaran virus Corona.

"Untuk mencegah penyebaran COVID-19 lebih lanjut, penduduk California tidak boleh melakukan perjalanan jarak jauh dan harus tetap dekat dengan rumah sebanyak mungkin," tulis keterangan dalam situs web negara bagian tersebut.

[Gambas:Instagram]



Jika terpaksa harus meninggalkan California, maka pemerintah telah menyarankan untuk mengikuti serangkaian pedoman keselamatan agar terhindar dari virus Corona, termasuk menggunakan masker di depan umum dan menjaga jarak sekitar dua meter dari orang lain. Walaupun jarak Paris dengan California, Los Angeles tidak terlalu jauh, namun tetap saja tidak sedikit netizen yang memberikan hujatan kepada Kylie Jenner atas apa yang dilakukannya itu. Terlebih lagi, ibu dari Stormi Jenner itu juga terlihat tidak menggunakan masker di dalam foto-foto unggahannya.

Melalui beberapa foto-foto yang diunggahnya pada tanggal 29 Agustus di Instagram pribadi milik Kylie Jenner, dirinya memang terlihat dengan santai berpose menikmati keindahan Paris tanpa menggunakan masker. Netizen yang merasa geram akan hal itu lalu membawanya ke media sosial Twitter.

"Kenapa Kylie Jenner ada di Paris? Pandemi tidak berlaku bagimu sayang?" komentar salah seorang netizen di Twitter.

"Jadi apakah virus Corona tidak berlaku bagi orang kaya? Kenapa Kylie Jenner dan kelompok di Paris bisa bersantai seperti tidak ada yang salah di dunia? Saya benci di sini," tulis salah seorang pengguna Twitter.

"Kylie Jenner berada di Paris di tengah-tengah pandemi global adalah hal paling bodoh yang pernah dia lakukan," komentar netizen lainnya.

Menurut salah seorang sumber seperti dilansir dari Eonline, wanita berusia 23 tahun itu membawa sekelompok temannya, termasuk Fai Khadhra, ke Paris untuk melakukan perjalanan bisnis. Di Paris, Kylie Jenner akan bertemu dengan perusahaan kosmetik Coty dan CEO Peter Harf.

(vio/vio)