Sinopsis Touch Your Heart, Drama Korea Si Tampan Lee Dong Wook

Lukita Wardani - wolipop Rabu, 26 Agu 2020 14:33 WIB
Drama Touch Your Heart Sinopsis Drama Korea Touch Your Heart. Foto: Dok. TVN
Jakarta -

Drama Korea Touch Your Heart yang tayang pada 2019 hingga kini masih disukai dan dicari pecinta serial Korea. Touch Your Heart diadaptasi dari novel berjudul 'Jinsmi Dadda' karua Yageo dan digarap ulang oleh sutradara Park Joon-hwa.

Sinopsis Touch Your Heart, bercerita tentang seorang aktris terkenal bernama Oh Yoon Seo (pemain Yoo In Na) yang terjebak hubungan skandal dengan putra dari keluarga kaya raya. Seketika kariernya menurun karena skandal tersebut. Oh Yoon Seo pun mencari cara agar mendapatkan kepercayaan kembali berakting.

Oh Yoon Seo juga dikenal dengan aktingnya yang buruk sehingga harapan satu-satunya ia harus menerima peran sebagai pengacara dalam drama yang ditulis oleh penulis terkenal. Namun untuk menjadi karakter tersebut, Yoon Seo harus mendalami karakter dengan menyamar dan bekerja sebagai sekretaris pengacara selama enam bulan di sebuah firma hukum. Dia bekerja sebagai sekretaris pengacara Kwon Jung Rok (pemain Lee Dong Wook).

Kwon Jung Rok merupakan pengacara yang dikenal sebagai sosok perfeksionis dan selalu memenangkan kasusnya. Saat Kwon Jung Rok diminta atasannya di firma hukum untuk menerima Oh Yoon Seo sebagai sekretarisnya, dia sempat menolak. Namun pada akhirnya dia terpaksa menerima Oh Yoon Seo.

Drama Touch Your HeartSinopsis Drama Touch Your Heart Foto: Istimewa

Dan kekhawatiran Kwon Jung Rok atas kinerja Oh Yoon Seo pun terjadi di awal karier sang aktris sebagai sektretaris pengacara. Dia melakukan kesalahan yang membuat Kwon Jung Rok kesal. Namun pada akhirnya hubungan pengacara dan sekretaris ini mencair. Benih-benih cinta pun tumbuh di antara mereka.

Bagi para penggemar drama Korea Gobli, Touch Your Heart bagaikan serial reuni. Karena dua pemeran pendukung dalam drakor Goblin yaitu Lee Dong Wook dan Yoo In Na kembali dipersatukan di serial ini.

Sutradara Touch Your Heart, Park Joon-hwa mengatakan tidak terlalu khawatir dengan penonton yang masih membayangkan karakter keduanya pada serial Goblin. Menurutnya, Lee Dong Wook dan Yoo In Na, mempunyai karakter yang pas untuk memainkan peran di drama Korea Touch Your Heart.

Pemain Drama Touch Your Heart

Yoo In Na Sebagai Oh Yoon Seo

Memulai debut dari serial drama High Kick membuat nama Yoo In Na melejit. Dan dalam sinopsis Touch Your Heart, Yoo In Na dikisahkan memerankan sosok artis seperti profesinya. Meski berperan sebagai seorang artis juga, karakter dari Yoo In Na dan Oh Yoon Seo sangat berbeda. Yoo In Na yang pernah mendapatkan rangking 1 di bangku sekolah justru menjadi artis terkenal karena kemampuan akting yang baik. Selain itu dia juga aktif di berbagai kegiatan sosial dan menyumbangkan beberapa penghasilannya untuk hal tersebut. Yoo In Na lahir di Kota Seongnam, Korea Selatan pada 5 Juni 1982.

Lee Dong Wook Sebagai Kwon Jung Rok

Lee Dong Wook yang memulai debut aktingnya pada 1999 ini baru dikenal publik saat memerankan drama Korea My Girl sebagai peran utama. Dia pernah memenangkan best new actor pada 2002 dan penghargaan terakhir yang diterimanya adalah best supporting actor pada 2017 di Annual Dramafever Award Ke-5 dalam serial drama Guardian: The Lonely and Great God atau Goblin. Dalam serial Goblin itu, dia berperan sebagai malaikat maut. Dan dalam serial Touch Your Heart, Lee Dong Wook memerankan sosok Kwon Jung Rok, pengacara tampan yang selalu berhasil memenangkan kasus.

Drama Touch Your HeartLee Dong Wook dan Yoo In Na dalam Drama Touch Your Heart Foto: Istimewa

Lee Sang Woo Sebagai Kim Se Won

Lee Sang Woo memerankan sahabat Lee Dong Wook bernama Kim Se Won. Dalam drama Touch Your Heart, dia juga menarik perhatian penonton dengan aktingnya yang bagus. Aktor kelahiran 13 Februari 1980 ini memulai kariernya sejak 2005 dan mulai bersinar pada 2007 saat menjadi pemeran utama dalam drama First Wives Club.

So Sung Yoon Sebagai Yoo Yeo Reum

Yoo Yeo Reum merupakan cinta pertama Kwon Jung Rok dan mantan kekasih dari Kim Se Won. So Sung Yoon merupakan aktris yang berjanji akan mengadakan live di Instagramnya selama 10 menit jika mendapatkan penonton yang banyak di drama Touch Your Heart. So Sung Yoon lahir pada 24 Agustus 1984 di Seoul dan menyelesaikan pendidikan di Kyonggi University Suwon Campus. Dia juga sudah membintangi beberapa serial drama di antaranya The Wrath, Sadness, August, The Prisoner, What's Wrong With Secretary Kim.

Oh Jung-se Sebagai Yeon Joon-kyu

Aktor Oh Jung-se yang selalu tampil dengan akting ciamik di setiap drama berperan sebagai Yeon Joon-kyu dalam Touch Your Heart. Dalam sinopsis Touch Your Heart, Oh Jung-se berperan sebagai bos firma hukum tempat Lee Dong Wook dan Yoo In Na bekerja. Dia lah yang menerima Oh Yoon Seo bekerja di tempatnya karena begitu nge-fans dengan sang aktris.

(eny/eny)