7 Fakta Si Cantik Amanda Caesa, Anak Parto yang Ditaksir Dul Jaelani

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 19 Agu 2020 17:00 WIB
amanda caesa luncurkan single baru Foto: dok.pri
Jakarta -

Amanda Caesa adalah anak komedian Parto yang namanya kini tengah naik daun. Tak hanya memiliki wajah yang cantik dan imut, Amanda Caesa pun berbakat dalam dunia tarik suara.

Amanda telah meluncurkan beberapa single. Memiliki hobi nyanyi dan bermain gitar, Amanda Caesa menarik sejumlah perhatian dari musisi muda pria. Salah satunya adalah putra dari Maia Estianty, Dul Jaelani.

Bahkan dalam beberapa konten di Channel YouTube milik Maia Estianty terlihat keduanya kerap membuat video bersama. Baik Dul Jaelani yang berkunjung ke rumah Amanda Caesa maupun sebaliknya. Inilah sejumlah fakta dari Amanda Caesa yang berusia 17 tahun itu.

1. Biodata Amanda Caesa
Punya nama lengkap Amanda Caesa Adiva yang lahir di Bekasi, 23 Desember 2002. Dia adalah putri kandung komedian Parto dan Dina Risty. Amanda adalah anak kedua dari empat bersaudara. Saat ini Amanda Caesa berusia 17 tahun.

Amanda CaesaAmanda Caesa Foto: Instagram amandacaesaa

2. Amanda Caesa Debut Menjadi Penyanyi di 2019
Amanda Caesa memulai debutnya pada 2019. Single pertamanya diluncurkan pada Desember 2019 bertepatan dengan ulang tahunnya. Amanda bahkan menciptakan lagu sendiri yang berjudul 'Even If You Aren't There For Me'.

3. Amanda Caesa Tidak Mau Memanfaatkan Kepopuleran Ayahnya
Amanda Caesa mengaku bahwa peran ayahnya cukup berpengaruh dalam kariernya dalam bernyanyi. Meski begitu, cewek berwajah manis itu tidak ingin memanfaatkan nama besar Parto.

"Tapi aku nggak mau memanfaatkan itu tapi pastinya ngebantu, apalagi sebelum aku punya karya juga mungkin beberapa orang udah kenal aku, tapi atas namanya cuma anak Parto, gitu doang," jelasnya.

4. Amanda Caesa Pecinta K-Pop
Amanda Caesa adalah penggemar K-Pop. Boyband Korea favoritnya adalah Seventeen dari agensi Pledis Entertainment. Di Instagramnya, Amanda kerap memamerkan koleksi merchandise Seventeen.

Dul Jaelani saat ditemui di kawasan Trans TV.Amanda Caesa ditaksir Dul Jaelani Foto: Noel/detikFoto

5. Hubungan Amanda Caesa dan Dul Jaelani
Amanda Caesa dan Dul Jaelani saat ini tengah digosipkan tengah menjalin hubungan asmara. Meski begitu, Amanda mengaku bahwa untuk saat ini Amanda dan Dulu Jaelani adalah teman dekat.

"Sekarang sih ya deket karena passionnya sama. Abis itu juga udah sering main bareng juga sering ngobrol yah deket," ujar Amanda Caesa saat ditemui di kawasan Trans TV.

6. Amanda Caesa Adalah Cewek Idaman Dul Jaelani
Dalam sebuah wawancara, Dul Jaelani mengungkapkan bahwa Amanda Caesa adalah cewek idamannya karena satu frekuensi. Dul mengaku suka dengan perempuan yang menyukai hal-hal berbau tempo dulu.

"Anaknya baik, dia itu berjiwa oldies ya. Bisa dibilang ya satu frekuensi, dia suka bikin lagu, menulis puisi. Ya apa ya, satu frekuensi," ujar Dul.

7. Amanda Caesa Juga Dijodohkan dengan Rizky Febian
Tak hanya dengan Dul Jaelani, Amanda Caesa juga kabarnya dekat dengan Rizky Febian. Faktanya kedua musisi muda tersebut baru saja berkenalan. Momen perkenalan mereka terekam dalam Youtube Sule. Dalam video tersebut tampak putra Sule tersebut malu-malu saat berkenalan dengan Amanda.



Simak Video "Melania Trump Masih Batuk-batuk Usai Sembuh dari Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)