Operasi Kaki, Bintang Reality TV Ini Harus Puasa Seks

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 15 Agu 2020 21:00 WIB
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 09:  Katie Price arriving at the ITV Gala held at the London Palladium on November 9, 2017 in London, England.  (Photo by Tristan Fewings/Getty Images) Katie Price. Foto: Getty Images
Jakarta -

Bintang reality TV Katie Price belum lama ini menjalani operasi di kedua kakinya akibat cedera saat liburan di Turki. Pascaoperasi, dokter melarangnya berhubungan seks.

Wanita 42 tahun ini harus berada di meja operasi selama lima jam untuk memperbaiki kedua tumitnya yang retak. Untuk mempercepat proses penyembuhan dia harus selalu berbaring dan meluruskan kaki. Katie tidak diperbolehkan bergerak termasuk berhubungan seks, kecuali jika ingin ke kamar mandi.

Seorang sumber seperti dilansir Female First mengatakan, "Katie diberitahu kalau dia harus tiduran dan tidak banyak bergerak selama dua minggu saat pulang ke rumah. Dia harus menjaga kakinya tetap lurus agar cepat sembuh dan itu artinya tak boleh bercinta atau bergerak."

[Gambas:Instagram]



Katie Price dan pasangannya, Carl Woods, pun harus puasa seks selama setengah bulan. Selama masa penyembuhan, Carl sendiri yang akan merawat kekasihnya itu.

Jika melanggar arahan dokter, Katie Price bisa berakhir kehilangan kakinya. Pasalnya kedua kakinya rentan terkena infeksi setelah operasi. Jika sampai infeksi kedua kakinya bisa saja diamputasi.

"Dia harus ekstra hati-hati dan dijaga tim medis yang siap sedia dihubungi 24/7. Perban juga harus diganti secara berkala," kata sumber.

Insiden terjadi saat Katie Price dan pasangan, beserta kedua anaknya, liburan di Turki pada akhir Juli 2020. Ia mengalami retak setelah loncat dari dinding di taman bermain Land of Legends. Dokter memperkirakan butuh waktu 3-6 bulan sampai dia bisa kembali berjalan normal.

(hst/hst)