Sinopsis American Ultra, Ketika Pecandu Ganja Jadi Eksperimen CIA

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 12 Agu 2020 17:12 WIB
Film American Ultra Sinopsis American Ultra (Foto: Dok. Lionsgate via IMDb)
Jakarta -

Film American Ultra akan kembali menemani pemirsa Bioskop Trans TV hari ini. Film bergenre aksi-komedi ini tayang pada pukul 23.30 WIB.

American Ultra merupakan film garapan Nima Nourizadeh. Sebelumnya, pria berdarah Iran ini pernah menyutradarai film Project X (2012) dan beberapa video klip penyanyi ternama seperti Lily Allen dan Sophie Ellis-Bextor.

Berdurasi 96 menit, film ini menampilkan Kristen Stewart dan Jesse Eisenberg sebagai bintang utamanya. Tidak ketinggalan Topher Grace dan Michael Papajohn yang pernah beradu akting di film Spider-Man 3 (2007).

Sinopsis American Ultra


Kisahnya menyoroti sosok Mike Howell (Jesse Eisenberg), seorang pecandu ganja yang ternyata punya keahlian seperti agen rahasia CIA. Namun, ia tak menyadarinya.

Diceritakan, Mike teringat akan pengalamannya dimasukkan ke dalam sebuah sel. Ingatannya terpotong-potong memperlihatkan memori tentang sendok, perkakas dapur dan sebuah boneka teddy bear yang tertembak.

Meksi terganggu, Mike mencoba hidup seperti biasa. Ia jatuh cinta pada Phoebe (Kristen Stewart) dan berencana melamarnya.

Sebuah acara lamaran romantis di Hawaii sudah ada di bayangan Mike. Akan tetapi, rencana tersebut gagal lantaran dirinya tak bisa mengatasi rasa paniknya setiap ingin terbang dengan pesawat.

American UltraJesse Eisenberg dan Kristen Stewart di film American Ultra yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Lionsgate via IMDb)

Kejadian aneh lalu dialami Mike ketika mendapati dua orang sedang melakukan aksi kejahatan. Para penjahat berusaha menyerangnya, tapi Mike kaget setelah berhasil melumpuhkan mereka.

Ia pun mengetahui bahwa dirinya pernah menjadi kelinci percobaan CIA. Proyek bernama 'Wiseman Ultra' itu melatih orang-orang menjadi seorang pembunuh.

Namun, CIA memutuskan untuk melenyapkan para agen gagal tersebut, tanpa terkecuali Mike. Bagaimana nasib Mike selanjutnya?

Film keluaran Lionsgate ini menelan biaya produksi US$ 28 juta, tapi hanya berhasil meraup keuntungan bersih US$ 27 juta.

Untuk skor, untungnya tak terlalu mengecewakan. IMDb memberi 6.1 bintang untuk film tersebut.

Jangan lewatkan American Ultra di Bioskop Trans TV 12 Agustus pada pukul 23.30 WIB.



Simak Video "Penting! Jangan Lupa Foto Kondisi Paket Saat Terima Belanjaan Online"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)
dMentor
×
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses Selengkapnya