Deretan Anime Comedy Terbaik yang Bikin Ngakak Menggelitik

Puti Yasmin - wolipop Sabtu, 08 Agu 2020 14:01 WIB
Ilustrasi pasangan nonton TV Foto: Thinkstock/Ilustrasi Deretan Anime Comedy Terbaik yang Bikin Ngakak Menggelitik
Jakarta -

Anime atau film animasi Jepang merupakan salah satu tontonan favorit lintas generasi yang sayang untuk dilewatkan. Terlebih ada anime comedy terbaik yang siap mengisi hari-hari kamu.

Menonton anime comedy ini, bisa bikin ngakak terpingkal-pingkal. Walaupun berunsur komedi, daftar anime comedy terbaik juga menampilkan sisi cerita yang lain, seperti action, romance, hingga persahabatan.

Berikut rekomendasi anime comedy terbaik 2020:

1. Kaguya-sama: Love Is War

Kaguya-sama: Love Is War menjadi rekomendasi anime comedy romance yang cocok untuk kamu. Anime ini menceritakan tentang dua orang siswa bernama Shirogane dan Kaguya yang memiliki kasta tertinggi di sekolah.

Di balik semua penampilannya yang berwibawa, mereka memendam perasaan satu sama lain. Kejadian-kejadian tak terduga banyak menggelitik penontonnya.

2. One Punch Man

One Punch ManAnime Comedy Terbaik One Punch Man Foto: Animax Asia

Anime yang dirilis tahun 2015 ini menceritakan tentang Saitama yang bermimpi menjadi superhero. Sayang dalam perjalannya mencapai cita-citanya itu ia harus merelakan semua rambut di kepalanya.

Tak hanya dari penampilannya, ia juga memiliki sifat yang lucu sehingga banyak memperlihatkan adegan kocak. One Punch Man cocok menjadi anime comedy action terbaik buat kamu.

3. Please Teacher

Please Teacher menjadi salah satu anime comedy school yang pas untuk ditonton. Anime ini menceritakan penyakit unik yang dialami oleh Kei sehingga tubuhnya tidak berkembang selama 3 tahun dari usia 15 tahun.

Ia pun memutuskan untuk tinggal bersama paman dan bibinya. Di sana, ia bertemu dengan teman baru yang ternyata diam-diam memiliki kekuatan magic yang luar biasa.

4. Barakamon!

Anime BarakamonAnime Comedy Terbaik Barakamon Foto: istimewa

Barakamon dibintangi oleh Handa, Naru, dan juga Tamako. Mereka bertiga memiliki sifat yang unik sehingga menampilkan banyak adegan konyol yang mengocok perut.

Pertemuan Handa dengan Naru dan Tamako terjadi karena ia diasingkan akibat kesalahan yang dibuat ketika pameran kaligrafi. Tak disangka, mereka menjadi teman dekat.

5. Mob Psycho

Seorang bocah bernama Mob memiliki kekuatan luar biasa, yakni melenyapkan siapa saja yang mengganggunya. Sayang, akibat kepolosannya kemampuan itu sering dimanfaatkan oleh sang guru, Reigen.

6. Toradora

anime toradoraAnime Comedy Terbaik Toradora Foto: istimewa

Anime ini mengisahkan dua orang siswa bernama Taiga dan Ryuuji yang berteman dekat. Namun, perteman mereka sering dibumbui pertengkaran karena kepribadian yang bertolak belakang.

Anehnya, mereka sangat akbrab. Di balik itu semua, mereka berdua diam-diam merasakan cinta yang tumbuh di hatinya.

7. Grand Blue

Anime comedy terbaik tahun 2018 cocok jatuh pada Grand Blue. Pasalnya, ada banyak adegan yang mengocok perut penontonnya dari para pemainnya.

Grand Blue mengisahkan tentang siswa baru bernama Lori yang tinggal di rumah pamannya. Ia kemudian tak sengaja berkenalan dengan dunia diving dan memulai petualangan bersama.

8. Sakamoto Desu Ga?

Anime dengan nama lain Haven't You Heard? I'm Sakamoto ini mengisahkan seorang siswa jenius bernama Sakamoto. Namun, banyak orang yang iri kepadanya, khususnya pria karena ia juga digemari wanita.

Akhirnya, para siswa pria yang cemburu sering membuat prank kepada Sakamoto. Ide-ide prank tersebut terkadang di luar akal sehingga sangat menggelitik perut. Ditambah dengan kejeniusan Sakamoto menggagalkan semua prank yang dibuat teman-temannya.

9. Crayon Shinchan

sAnime Comedy Terbaik Foto: Shinchan / ist

Anime comedy terbaik terakhir adalah Crayon Shincan. Siapa yang tidak tahu anime yang mengisahkan seorang bocah dengan sifat yang menyebalkan karena kepolosannya.

Adegan-adegan lucu juga dilihatkan ketika ia menghadapi sang Ibu, ayah, dan juga teman-teman di sekolahnya. Selamat menonton!



Simak Video "Rp 100 Ribu Untuk Perawatan Wajah, Bisa?"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/pal)