Sinopsis The Tuxedo, Film Jackie Chan di Bioskop Trans TV Hari Ini

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 02 Agu 2020 15:00 WIB
bioskop trans tv the tuxedo Sinopsis The Tuxedo yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. DreamWorks via IMDb)
Jakarta -

Film The Tuxedo kembali hadir di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu (2/8/2020). Film yang dibintangi Jackie Chan ini tayang pada pukul 19.00 WIB.

The Tuxedo menjadi film perdana yang digarap oleh sutradara Kevin Donovan. Adapun Michael J. Wilson, Phil Hay, dan Matt Manfredi menulis bersama film bergenre laga-komedi ini.

The Tuxedo diproduksi oleh Dreamworks, menjadikannya sebagai salah satu film Hollywood dalam karier Jackie Chan. Lahir di Hong Kong, Jackie Chan lebih dulu terkenal sebagai aktor laga di negara asalnya.

Di film keluaran 2002 ini, Jackie Chan dipasangkan dengan Jennifer Love Hewitt. Penampilan aktor Jason Isaacs, Ritchie Costar dan Debi Mazar turut mewarnai film ini.

Sinopsis The Tuxedo

The TuxedoJackie Chan dan Jennifer Love Hewitt di fil The Tuxedo. (Foto: Dok. DreamWorks via IMDb)

Jackie Chan berperan sebagai Jimmy Tong, seorang supir taxi berpengalaman. Suatu ketika, ia mendapat penumpang orang kaya yang bernama Clark Devlin.

Terpukau dengan kemampuan Jimmy, Clark lantas mempekerjakannya sebagai sopir pribadi. Selama bekerja untuk Clark, haram hukumnya bagi Jimmy untuk menyentuh barang-barang milik bosnya.

Salah satu barang yang 'haram' dipegang itu adalah sebuah tuksedo hitam yang ada di ruangan Clark. Jimmy mematuhi perintah tersebut sampai akhirnya sang majikan terlibat dalam sebuah kecelakaan.

Kejadian tersebut lantas mengungkap identitas Clark sebenarnya bahwa dia adalah seorang mata-mata. Diketahui, kecelakaan yang menimpa bosnya ternyata adalah ulang sekelompok teroris.


Sementara Clark terkapar di rumah sakit sehingga tak bisa menjalankan tugasnya, Jimmy mencoba mengambil alih. Ia pun memakai tuksedo terlarang itu.

Secara mengejutkan, tuksedo tersebut punya sejumlah kemampuan spesial, mulai dari bela diri hingga menari. Belum terbiasa, Jimmy sampai kewalahan mengendalikannya.

Dalam menjalankan misinya untuk menumpas musuh, Jimmy bermitra dengan Delilah `Del' Blaine, seorang ilmuwan cantik yang ternyata masih amatiran.

Duet mereka malah menimbulkan kejadian-kejadian yang mengundang tawa. Kehadiran bintang tamu seperti penyanyi legendaris James Brown menjadi daya tarik tersendiri film keluaran tahun 2002 ini.

Secara komersial, film ini terbilang sukses. Dengan bujet produksi US$ 60 juta, The Tuxedo berhasil mengantongi pemasukan bersih sebesar US$ 104 juta dari pemutaran di seluruh dunia.

Saksikan The Tuxedo di Bioskop Trans TV 2 Agustus pada pukul 19.00 WIB.



Simak Video "Inilah Toko Sepatu Legenda Langganan Jackie Chan"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)