Sinopsis Unlocked yang Dibintangi Orlando Bloom, Tayang Perdana di Trans TV

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 01 Agu 2020 15:47 WIB
Film Unlocked Sinopsis film Unlocked (Foto: Dok. Di Bonaventura Pictures via IMDb)
Jakarta -

Film Unlocked akan menjadi sajian spesial di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu (1/8/2020). Film bergenre action-thriller ini tayang perdana di layar kaca Indonesia.

Unlocked hadir pada pukul 21.00 WIB. Film ini bercerita tentang upaya agen CIA melawan teroris yang mau menyerang kota London dengan senjata biologis.

Film UnlockedFilm Unlocked Foto: Dok. Di Bonaventura Pictures via IMDb

Adalah Michael Apted, sutradara yang menggarap film berdurasi 98 menit tersebut. Sebelumnya, pria asal Inggris ini pernah menyutradarai The World Is Not Enough (1999), Enigma (2001), dan Chasing Mavericks (2012).

Dirilis pada 2017, Unlocked menampilkan Noomi Rapace dan Orlando Bloom sebagai bintang utamanya. Tidak ketinggalan deretan aktor dan aktris ternama lainnya, seperti Toni Collete, John Malkovich, dan Michael Douglas.

Sinopsis Unlocked


Diceritakan Alice Racine (Noomi Rapace), seorang interogator CIA, sedang menenangkan diri di London setelah mengalami kegagalan dalam menjalankan sebuah misi di Paris.

Di sana, ia sekalian melakukan penyamaran di sebuah lingkungan dikenal sebagai komunitasnya kaum muslim radikalis.

Film UnlockedFilm Unlocked Foto: Dok. Di Bonaventura Pictures via IMDb

Atas perintah Europe Division Chief Bob Hunter (John Malkovich), Alice akhirnya berhasil menangkap seorang informan bernama Lateef.

Di tengah proses interogasi, Alice mendapat telepon dari Ed Romley, pemimpinnya di CIA, yang memberitahunya untuk melakukan perintah yang sama.

Menyadari tertipu, Alice berusaha melarikan diri dan membawa Lateef bersamanya. Namun, Lateef malah terbunuh di tengah adu tembak.

Berhasil kabur, Alice lalu meminta bantuan kepada Jack Alcott (Orlando Bloom), seorang pencuri kelas kakap.

Film UnlockedFilm Unlocked Foto: Dok. Di Bonaventura Pictures via IMDb

Singkat cerita, terungkaplah bahwa akan ada penyerangan warga AS di London, Inggris. Targetnya adalah pertandingan football di Wembley Stadium, salah satu arena olahraga terbesar di London.

Alice kini harus menggagalkan upaya tersebut di tengah perlawanan sengit dari sang teroris sebenarnya.

Jangan lewatkan Unlocked di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.00 WIB



Simak Video "164 Desainer Bakal Unjuk Gigi di Fashion Show Virtual 'ISEF 2020'"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)