Kompaknya Kylie dan Stormi Jenner saat Pemotretan Virtual untuk Vogue

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 17 Jun 2020 10:45 WIB
Kylie Jenner Foto: Instagram
Jakarta -

Kylie Jenner baru saja terlihat melakukan pemotretan virtual di rumahnya bersama sang anak, Stormi Jenner. Hasil dari pemotretan virtual yang dilakukan via FaceTime itu akan ditampilkan sebagai sampul majalah Vogue Czechoslovakia.

Seperti dikutip dari People, Kylie Jenner sendiri sudah membagikan hasil dari pemotretan virtualnya bersama sang anak melalui media sosial Instagram pribadinya pada 17 Juni 2020. Wanita 22 tahun itu juga menuliskan keterangan dalam foto unggahannya yang berbunyi, "sampul baru dengan sayangku untuk @vogueczechoslovakia difoto dari rumah dengan iphone saya @morelilbrothers #VogueCS."

[Gambas:Instagram]



Hingga saat ini postingan tersebut telah disukai oleh lebih dari 3.7 juta orang. Tak sedikit komentar netizen yang terlihat memuji pasangan ibu dan anak itu.

"Kalian berdua terlihat manis," komentar salah satu netizen.

"Ini adalah foto yang paling aku sukai," komentar lainnya.

Dalam foto terlihat Kylie dan Stormi yang kompak menampilkan ekspresi wajah yang sama. Pada bagian tengah foto juga tertulis 'bedtime story' atau cerita pengantar tidur. Kabarnya, Kylie akan terbuka menceritakan mengenai kapan dirinya akan membiarkan Stormi menggunakan riasan wajah dalam majalah tersebut.

Selain Kylie, sang fotografer, Luca dan Alessandro Morelli juga terlihat mengunggah foto menggemaskan Stormi dan Kylie saat di belakang layar melalui akun Instagramnya @morellibrothers.

[Gambas:Instagram]



Walaupun masih berusia 2 tahun, namun ini bukanlah pertama kalinya Stormi melakukan pemotretan. Sebelumnya wajah Stormi sempat terlihat menghiasi sampul beberapa majalah. Seperti, dalam Harper's Bazaar Arabia edisi Juli/Agustus, pemotretan pertamanya, dimana Stormi berpose bersama Kylie dan Kris Jenner.



Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)