It's Okay To Not Be Okay Episode 11: Terungkapnya Misteri Ibu Seo Ye Ji

Eny Kartikawati - wolipop Sabtu, 25 Jul 2020 08:00 WIB
Seo Ye Ji di Drama Korea Its Okay To Not Be Okay Foto: dok. tvN/Seo Ye Ji di Drama Korea It's Okay To Not Be Okay
Jakarta -

It's Okay To Not Be Okay akan tayang episode 11 Sabtu (25/7/2020) malam ini. Spoiler It's Okay To Not Be Okay episode 11, misteri keberadaan ibu Go Moon Young yang diperankan Seo Ye Ji perlahan terungkap.

Seperti dikutip dari ibtimes, episode 11 It's Okay To Not Be Okay bisa jadi akan memberikan petunjuk tentang ibu Go Moon Young yang selama ini misterius. Ibu Go Moon Young disebut sudah meninggal dunia. Namun ayah Go Moon Young, Ko Dae Hwan selalu merasa istrinya itu ada di rumah sakit jiwa tempat dirinya kini dirawat. Ko Dae Hwan selalu mendengar senandung khas istrinya menyanyikan lagu Oh, My Darling Clementine.

Sebelumnya dalam sinopsis episode 10 It's Okay To Not Be Okay dikisahkan akhirnya terungkap siapa wanita yang bersenandung lagu Oh, My Darling Clementine. Wanita itu adalah pasien bernama Park Ok Ran. Park Ok Ran bahkan sengaja memprovokasi ayah Go Moon Young sehingga pria tersebut menyerangnya.

Dan di akhir episode 10 drama Korea It's Okay To Not Be Okay terlihat adegan menegangkan di mana Park Ok Ran yang diyakini sebagai penulis Do Hui Jae yaitu ibu Go Moon Young datang ke kastil untuk menemui putri cantiknya. Go Moon Young terbelalak saat mendengar Park Ok Ran atau Do Hui Jae memberikannya ucapan selamat ulang tahun. Dan adegan lainnnya juga memperlihatkan momen Moon Kang Tae (pemain Kim Soo Hyun) naik mobil dengan ngebut untuk menyelamatkan Go Moon Young.

Seo Ye Ji di Drama Korea It's Okay To Not Be OkaySeo Ye Ji dan Kim Soo Hyun di Drama Korea It's Okay To Not Be Okay Foto: dok. tvN

Akhir episode 10 It's Okay To Not Be Okay ini menimbulkan pertanyaan penonton setia drama Korea produksi tvN tersebut. Jika selama ini Do Hui Jae masih hidup, siapakah mayat yang dianggap sebagai ibu Go Moon Young itu? Mayat dalam kondisi mengenaskan penuh bekas luka tersebut ditemukan di kastil yang kini ditempati Go Moon Young.

Penonton setia drakor It's Okay To Not Be Okay menduga jenazah yang ditemukan di kastil milik orangtua Go Moon Young itu adalah ibunda Moon Kang Tae dan Moon Sang Tae. Kematian ibunda kakak beradik itu juga misterius dari episode 1 hingga episode 10 It's Okay To Not Be Okay akhir pekan kemarin.

Spoiler It's Okay To Not Be Okay Episode 11

Pada preview drama Korea It's Okay To Not Be Okay epsidoe 11 yang dirilis tvN terlihat Park Ok Ran yang ternyata adalah penulis Do Hui Je, ibu Go Moon Young, datang ke kastil untuk menemui anaknya. Sebuah suara juga diperdengarkan dan mengatakan bahwa Park Ok Ran atau Do Hui Je sudah berkali-kali melakukan operasi plastik dan kini kembali dengan wajah baru.

[Gambas:Instagram]



Episode 11 It's Okay To Not Be Okay juga menampilkan Moon Kang Tae akhirnya kembali mesra dengan Go Moon Young. Keduanya berusaha meyakinkan Moon Sang Tae untuk bisa menerima orang lain sebagai keluarga.

Detail mengenai Park Ok Ran yang mungkin terungkap di episode 11 juga bisa menjadi jawaban dari kematian ibunda Moon Kang Tae. Apakah memang sang ibunda dibunuh orang tak dikenal atau ternyata pembunuhnya adalah ayah Go Moon Young, Ko Dae Hwan yang kerap bergumam dia sudah membunuh istrinya.

Drama Korea It's Okay To Not Be Okay rilis perdana sejak 20 Juni 2020. Dan It's Okay To Not Be Okay episode 11 bisa ditonton secara online dan didownload di Netflix pada 25 Juli 2020 dan episode 12 pada 26 Juli 2020.



Simak Video "Keren! Tas Ini Dibuat dari Eceng Gondok"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)