Pakar Seks Cantik Populer Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 24 Jul 2020 09:10 WIB
Anna Ambartsumyan Foto: dok. Instagram
Moscow -

Anna Ambartsumyan, pakar seks cantik yang kiprahnya populer di Rusia ditemukan tewas di sebuah hotel mewah di Moskow. Anna Ambartsumyan meninggal dunia di usia 26 tahun.

Wanita yang memiliki program acara TV di Rusia ditemukan tewas tanpa busana di atas kasur hotel. Di samping mayatnya, ditemukan dress hitam dan tas tas Prada.

Kematiannya yang mendadak masih menjadi misteri. Polisi saat ini masih melakukan investigasi karena sebelum ditemukan tewas, ada pria yang datang ke kamar Anna.

Jasad Anna baru ditemukan tewas setelah delapan jam kematiannya. Ia ditemukan tewas oleh staf hotel yang datang ke kamarnya.

Pakar seks yan juga mengklaim bahwa dirinya cenayang itu kabarnya terlilit utang. Menurut pengacaranya, sebelum kematiannya, Anna tengah menjadi pemburuan debt collector. Setiap harinya dia ditelepon oleh debt collector hingga 20 kali.

"Saya ketakutan. Mereka (debt collector) sangat agresif," ujar Anna yang pernah mengatakan kepada pengacaranya.

Anna Ambartsumyan memiliki pendidikan dokter dan psikologi. Sosoknya yang cantik dan seksi membuatnya mendapatkan program TV sebagai konsultan seks.

Dia pun seorang bintang Instagram dengan follower 370 ribu. Wanita yang pernah menikah dengan seorang pengusaha Rusia itu dekat dengan beberapa pria tajir hingga dihadiahi mobil dan rumah mewah.



Simak Video "Dibuat dari Wol, Boneka Ini Mirip Hewan Sungguhan!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)