Pembelaan Kate Beckinsale yang Dikritik Karena Sering Pacari Brondong

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 09 Jul 2020 08:40 WIB
Kate Beckinsale Foto: Andrew H. Walker
Jakarta -

Kate Beckinsale sering jadi perbincangan ketika tertangkap bemesraan dengan pacar-pacar brondongnya. Aktris 46 tahun tersebut beberapa tahun belakangan memang selalu mengencani pria jatuh lebih muda. Tak jarang Kate mendapat kritikan dari netizen yang menganggapnya kurang pantas. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Kate pun mengungkap pembelaannya.

Pemain 'Pearl Harbour' ini memang awet muda sehingga tak heran jika banyak pria muda mendekatinya. Kate pun jadi sorotan ketika memacari mantan kekasih Ariana Grande, Pete Davidson, yang 20 tahun lebih muda hingga musisi Goody Grace yang berusia 22.

Kate BeckinsaleKate Beckinsale Foto: Istimewa

Selain karena pacar brondong, ibu satu anak yang sudah berusia 21 tahun itu pun sering dapat komentar lain terkait usianya. Misalnya ketika ia mengunggah foto bikini di Instagram. Ketika seseorang menulis bahwa Kate sedang mengalami krisis pertengahan usia, [pemain Van Helsing itu pernah membalasnya dengan, "Ya, itu karena kamu sangat menyebalkan,"

Kate mengaku kadang kesal dengan komentar yang menyudutkannya, apalagi merasa tidak ada yang salah dengan itu. Ia pun merasa jika wanita dianggap tidak bisa lagi bersenang-senang ketika menginjak usia tertentu. Menurutnya, hal itu adalah satu masalah yang dihadapi wanita seiring dengan pertambahan usia.

[Gambas:Instagram]

"Aku menyaksikan para pria yang terus saja bisa melakukan apa yang mereka suka, apakah itu dalam hubungan, atau memutuskan untuk beli motor, atau tato.

Mereka tidak pernah dibilang, 'Mengapa dia tidak punya lebih banyak anak?' atau 'Apakah dia akan jadi orangtua?' atau 'Mengapa dia punya banyak pacar?'" kata Kate dalam wawancara dengan Women's Health.



Simak Video "None Jakarta Bagi-bagi Tips Ikut Kontes Kecantikan"
[Gambas:Video 20detik]
(sra/ami)