Ayah Anaknya Tewas Bunuh Diri, Elizabeth Hurley Posting Foto Seksi

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 22 Jul 2020 09:27 WIB
Elizabeth Hurley Elizabeth Hurley (Foto: Instagram @elizabethhurley1)
London -

Aktris Elizabeth Hurley kembali memamerkan foto seksinya di media sosial. Kali ini, foto tersebut muncul setelah sebulan lalu mantan suaminya ditemukan tewas karena bunuh diri.

Foto yang dipajang Elizabeth Hurley di Instagram baru-baru ini memperlihatkan perempuan 55 tahun itu berbaring di rerumputan hijau.

Ia tampak hanya memakai sebuah luaran putih dan panties senada. Luaran bergaya robe itu sengaja dibuka sehingga mengekspos tubuhnya.

"Home, sweet home," tulis pemain film Bedazzled tersebut kepada 1,7 juta pengikutnya di Instagram.

Elizabeth Hurley memasang ekspresi wajah bahagia terlepas dari tragedi yang menimpa mantan suaminya bulan lalu.

Pada 22 Juni lalu, Steve Bing tewas setelah loncat dari sebuah gedung apartemen di Los Angeles, California, AS.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Elizabeth Hurley meluapkan rasa kehilangannya akan mantan pasangan hidup yang juga ayah dari anaknya, Damian.

Elizabeth HurleyElizabeth Hurley dan mantan suaminya, Steve Bing. (Foto: Instagram/elizabethhurley1)

"Saya sangat terpukul dan tak percaya mantan saya, Steve, tidak ada lagi bersama kita. Ini benar-benar akhir yang menyedihkan. Waktu bersama kami sangat membahagiakan dan saya sempat mem-posting foto-foto tersebut. Walau kami pernah melalui masa berat, memori yang manis dan hati yang baik, adalah yang terpenting," tulis Elizabeth Hurley.

Diakui pacar aktor Hugh Grant ini, hubungannya dengan Steve padahal mulai membaik belakangan ini. "Beberapa tahun terakhir, kami menjadi sangat dekat. Kami terakhir berkomunikasi saat putra kami berulang tahun ke-18," katanya.



Simak Video "Tips Ungkapkan Rasa Cinta ke Orang Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)