Isolasi di Rumah, Elizabeth Hurley Curhat Ingin Cepat Cari Pacar di Usia 54

Hestianingsih - wolipop Rabu, 15 Apr 2020 09:30 WIB
NEW YORK, NEW YORK - OCTOBER 01: Elizabeth Hurley attends the Estée Lauder 2018 Breast Cancer Campaign at Bar SixtyFive on October 01, 2018 in New York City. (Photo by Dia Dipasupil/Getty Images) Elizabeth Hurley. Foto: Getty Images
Jakarta -

Sejak bercerai 2011 silam, Elizabeth Hurley belum terlibat hubungan asmara yang serius lagi dengan pria mana pun. Namun virus Corona telah membuatnya berubah pikiran.

Aktris berdarah Inggris ini bertekad menemukan pasangan setelah pandemi virus Corona berakhir dan dia tidak lagi harus menjalani isolasi di rumah. Kali ini, dengan niat menjalani hubungan yang lebih serius.

"Aku ingin sekali bisa jatuh cinta dengan seseorang, yang mana itu tidak akan terjadi selama aku 'terkunci' dengan keluargaku sendiri. Mungkin setelah semua ini berakhir aku akan usaha (untuk cari pasangan)," kata wanita yang biasa disapa Liz Hurley ini, seperti dikutip dari Female First.

elizabeth hurley, liz hurleyElizabeth Hurley dan putranya, Damian Hurley. Foto: Instagram @elizabethhurley1


Saat ini ibu satu anak ini karantina di rumah bersama delapan anggota keluarga dan teman, menyusul aturan pemerintah Inggris, yang kini memberlakukan lockdown untuk memutus rantai penyebaran virus Corona. Liz mengaku virus yang telah menjangkiti lebih dari 1,5 juta orang di seluruh dunia itu membuatnya paranoid.

Dia sangat takut keluarganya terpapar COVID-19 sehingga tak ada satupun orang di rumah yang boleh keluar atau berada jauh-jauh darinya. Saat keluar rumah pun, wanita 54 tahun ini akan memakai alat pelindung lengkap mulai dari masker hingga sarung tangan.

"Kami bersembilan. Semua keluargaku ada di sini termasuk ibu, bibi dan seorang teman yang memiliki masalah pernapasan akut. Aku benar-benar paranoid takut tidak bisa menjaga mereka tetap aman," katanya.

"Aku takut ketika keluar rumah aku pulang membawa virus ke rumahku," lanjutnya.

BEVERLY HILLS, CA - FEBRUARY 16:  Actor Elizabeth Hurley attends WCRF's Elizabeth Hurley. Foto: Getty Images


Bintang film 'Royals' ini juga membagi tugas untuk setiap anggota keluarga dalam mengurus rumah. Dia sendiri kebagian tugas membuat menu makanan, belanja sembako dan cuci pakaian.

Lalu agar tidak bertambah panik dengan pemberitaan seputar virus Corona, Liz melarang orang rumah nonton TV sebelum pukul 6 sore. Aturan tersebut juga dibuat agar anggota keluarganya tidak berkerumun di satu ruangan untuk cegah penularan virus Corona di dalam rumah.

"TV tidak boleh dinyalakan sampai pukul 6 sore agar kami tidak berkumpul di satu tempat," pungkasnya.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)