5 Film Layar Lebar Putri Marino, Posesif Sampai Terima Kasih Cinta

Lusiana Mustinda - wolipop Selasa, 21 Jul 2020 14:40 WIB
Putri Marino Bumil yang Cantik nan Fresh Putri Marino. Foto: Noel/DetikFoto.
Jakarta -

Putri Marino kembali jadi perbincangan kala poster film terbarunya diunggah di laman Instagramnya. Sutradara Gina S Noer menyandingkan aktris yang lahir di Denpasar pada 4 Agustus 1993 itu dengan Angga Yunanda dalam film Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga.

Putri Marino memang dikenal sebagai aktris layar lebar akan tetapi ia juga membuat buku puisi yang berjudul 'Poempm'. Setelah menikah dengan aktor Chicco Jerikho dan dikaruniai anak, Putri Marino memang lama tak bermain film. Dan filmnya bersama Angga Yunanda menjadi film pertama setelah lama vakum dari dunia hiburan.

Berikut beberapa film yang pernah diperankan Putri Marino:

1. Posesif (2017)

PosesifPosesif Foto: (dok. imdb.)

Film Posesif menjadi debut Putri Marino sebagai pemain film layar lebar. Di film ini, Putri Marino dan Adipati

Dolken berperan sebagai sepasang kekasih. Putri Marino berperan sebagai Lala, seorang siswi SMA yang jatuh cinta kepada Adipati Dolken yang berperan sebagai Yudis.

Yudis memiliki sikap posesif sehingga membuat hubungan keduanya tak sehat. Berkat akting di film Posesif ini, Putri Marino dianugerahi Piala Citra sebagai 'Pemeran Utama Wanita Terbaik' dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2017.

2. Jelita Sejuba: Mencintai Kesatria Negara (2018)

Jelita SejubaJelita Sejuba Foto: (dok.Jelita Sejuba)

Jelita Sejuba merupakan film Indonesia yang dirilis tahun 2018. Film ini bercerita tentang seorang istri tentara Indonesia. Dalam film ini Putri Marino berperan sebagai perempuan asal Natuna bernama Sharifah. Ia ditakdirkan dengan seorang pria bernama Jaka yang diperankan oleh Wafda Saifan.

Sharifah dan Jaka menikah sehingga Sharifah pun harus sabar menanti. Di dilm ini Putri Marino tampil dengan seragam Persit (Persatuan Istri Tentara). Bagaimana kelanjutan ceritanya?

3. Sultan Agung: Tahta, Perjuangan dan Cinta (2018)

Sultan AgungSultan Agung Foto: Istimewa


Film yang digarap oleh Hanung Bramantyo ini ditayangkan untuk menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-73. Di film ini, Putri Marino berperan sebagai Lembayung muda, ia tampil dengan baju model kemben seperti perempuan Jawa zaman itu dan penampilannya terlihat sangat sederhana. Di sini ia beradu akting dengan Marthino Lio yang berperan sebagai Sultan Agung muda.

4. Terima Kasih Cinta (2019)

Terimakasih cintaTerimakasih cinta Foto: Istimewa

Film berjudul 'Terima Kasih Cinta' bercerita tentang gadis remaja bernama Eva yang diperankan oleh Putri Marino.

Eva yang terserang penyakit lupus sebenarnya adalah sosok yang periang dan energik. Namun penyakit mengubah hidupnya. Di film ini, Putri Marino tampil pucat.

5. Film Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga (2020)

Film Cinta Pertama, Kedua dan KetigaFilm Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga Foto: Istimewa

Film garapan Gina S. Noer ini akan segera tayang di bioskop. Meskipun sang sutradara belum menceritakan detail alur filmnya. Akan tetapi film ini diperankan oleh beberapa aktor dan aktris ternama seperti Angga Yunanda,

Putri Marino, Slamet Raharjo hingga Ira Wibowo. Penasaran dengan film terbaru Putri Marino?



Simak Video "Minat Perempuan Indonesia untuk Berbisnis Tertinggi di Asia Tenggara"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/pal)