Sinopsis The Divergent Series: Allegiant, Hadir di Bioskop Trans TV 20 Juli

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 20 Jul 2020 16:18 WIB
The Divergent Series: Allegiant The Divergent Series: Allegiant hadir di Bioskop Trans TV. Baca sinopsisnya di sini. (Foto: Dok. Lionsgate via IMDb)
Jakarta -

Film The Divergent Series: Allegiant hadir di Bioskop Trans TV 20 Juli. Film bergenre fantasi drama ini tayang pada pukul 21.30 WIB.

The Divergent Series: Allegiant merupakan kelanjutan dari dua film terdahulunya, Divergent (2014) dan The Divergent Series: Insurgent (2015). Trilogi ini diadaptasi dari novel fantasi berjudul sama yang ditulis oleh Veronica Roth.

The Divergent Series: AllegiantShailene Woodley dan Theo James di The Divergent Series: Allegiant. Baca sinopsisnya di sini. (Foto: Dok. Lionsgate via IMDb)

Dirilis pada 2016, film berdurasi 120 menit ini masih menampilkan para pemeran aslinya. Mereka di antaranya Shailene Woodley, Theo James, Zoe Kravitz, Miles Teller, Ansel Elgort, Naomi Watts dan Octavia Spancer. Hanya saja, tidak ada sosok Kate Winslet di film ini.

Sutradara Robert Schwentke masih dipercayai untuk mengarahkan film ini. Sebelumnya, pria asal Jerman ini pernah menggarap film Red (2010) dan The Time Traveler's Wife (2009).

Sinopsis The Divergent Series: Allegiant

Diceritakan, kaum Divergent menghadapi babak baru dalam kehidupan mereka. Terungkap fakta baru bahwa ada dunia lain di luar kota mereka.

Meski sosok Jeanine (Kate Winslet) telah tiada (diceritakan meninggal di film sebelumnya), kaum Divergent belum sepenuhnya lepas dari ancaman. Evelyn (Naomi Watts) yang kini bebas berkuasa kini malah menjadi musuh mereka.

Konflik terjadi ketika Tris (Shailene Woodley) dan kaum Divergent lainnya ingin mencari tahu apa yang ada di balik tembok yang mengelilingi kota mereka.

Namun, Evelyn dengan segala kekuatannya terus menghalangi mereka. Ia bahkan tak sungkan untuk mengerahkan cara-cara kekerasan.

The Divergent Series: AllegiantAdegan di film The Divergent Series: Allegiant (Foto: Dok. Lionsgate via IMDb)

Meski mengalami hambatan dari Evelyn, Tris dan kawanannya tetap pantang menyerah.

Bekerja sama dengan Tori (Maggie Q), Tris bersama Four, Christina (Zoe Kravitz), Peter (Miles Teller) dan saudara Tris (Theo James), Caleb (Ansel Elgort), mereka mencoba lolos dari kejaran para anak buah Evelyn.

Mereka tak menyadari bahwa mimpi buruk telah menanti di belakang tembok. Sebuah fakta gelap tentang asal-usul Divergent juga akan terungkap.

Berbeda dari dua film pertamanya, The Divergent Series: Allegiant kurang begitu sukses secara komersial. Kendati demikian, film yang memakan biaya produksi US$ 110 juta ini tetap mendapat untung US$ 179 juta dari pemutarannya di seluruh dunia.

Dari segi rating, film produksi Mandeville Films ini mendapat skor 5.7 bintang dari IMDb. Sementara itu, situs Roten Tomatoes memberi penilaian 11 persen.

Jangan lupa saksikan The Divergent Series: Allegiant di Bioskop Trans TV 20 Juli pada pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Melania Trump Masih Batuk-batuk Usai Sembuh dari Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)